Ibu Tinggalkan Anaknya di Mobil Sendirian Hingga Tengah Malam

shares

Anak sendirian di dalam mobil. Foto
Kematian akibat orangtua meninggalkan anaknya di dalam mobil kerap kita dengar. Hal itu biasanya disebabkan oleh kelalaian orangtua, yang biasanya akibat lupa. Mirisnya, korban biasanya adalah anak-anak.

Hal ini memang sangat disayangkan, terutama bagi Anda yang memiliki mobil. Selalu mengecek mobil sebelum ditinggalkan perlu Anda lakukan, sebelum Anda pergi ke dalam rumah atau tempat tertentu.

Lupa kerap menjadi alasan utama orangtua lupa, telah meninggalkan anaknya di dalam mobil yang terkunci. Tetapi ibu yang satu ini memiliki alasan yang sangat miris untuk didengar, setelah meninggalkan anaknya di mobil hingga tengah malam.

Hampir Terlindas 13 Kali, Pria Ini Selamatkan Anak Kucing

Dikutip dari Daily Mail, bocah yang baru berumur dua tahun tersebut ditinggalkan ibunya pergi berpesta dengan teman-teman. Bocah dua tahun tersebut berhasil diselamatkan setelah seseorang lewat dan mendengar teriakan.

Sekarang, ibu yang baru berusia 25 tahun tersebut menghadapi tuduhan telah mengabaikan anaknya di dalam mobil, sementara dia pergi clubbing.

Kejadian ini berlangsung di Schaffheausen, Swiss utara, di mana polisi harus memanggil montir untuk bisa membebaskan anak yang terjebak. Setelah ibunya tidak muncul juga sampai tengah malam, usai pergi clubbing dengan rekan kerjanya.

Anak yang berhasil ditemukan pada hari Minggu malam tersebut, diselamatkan ketika orang-orang yang sedang berjalan di sepanjang jalan mendengar teriakan dari balita tanpa pengawasan di dalam mobil.

Sekelompok orang langsung pergi mencari  bantuan di sekitar wilayah tersebut untuk menemukan pemilik mobil, dan langsung menelepon polisi ketika usaha mereka sia-sia.

Wanita Menyeberang Saat Kereta Melintas, Apa yang Terjadi?

Dan dengan usaha selama 20 menit, akhirnya mereka berhasil membebaskan anak tersebut. Dan kini, ibunya menghadapi sanksi yang bisa membuatnya harus menginap di penjara.
Loading...

Related Posts

1 comments