Keliling Dunia, Wanita Cantik Ini Justru Hasilkan Ratusan Juta

shares

Aileen Adalid menikmati indahnya kolam renang.
Kita semua pasti ingin bepergian atau berwisata ke satu daerah yang indah, dan bertemu dengan orang-orang baru. Apalagi jika Anda bekerja, pasti menginginkan waktu luang yang bisa Anda habiskan untuk bersenang-senang.

Namun kadang bukan hanya masalah waktu saja untuk bisa melakukannya, biaya yang harus dikeluarkan pun biasanya cukup mahal, terutama jika Anda harus menggunakan transportasi pesawat terbang, seperti ke luar negeri.

Tapi siapa sangka, jika Anda bisa bepergian dnegan gratsi bahkan dibayar hingga ratusan juta rupiah. Perkenalkan Aileen Adalid, yang baru berusia 24 tahun dan bisa berkeliling dunia dengan gratis, serta mendapatkan uang ratusan juta.

Wanita Ini Lamar Kekasihnya dengan Modal Motor Gede


Aileen Adalid di hotel tengah hutan.
Aileen yang berasal dari Filipina, memasuki dunia travelling--menulis blog--pada usia 19 tahun. Dan siapa sangka, setelah dua tahun ia baru menyadari bahwa pekerjaannya bukan hanya di meja saja--menulis.

Aileen Adalid.
Kini Aileen bisa menghasilkan sekitar $6,700 (AUD) sebulan atau sekitar 80 ribu dollar Australia atau Rp800 juta dari blog travellingnya. Sehingga ia bisa menggunakan uang tersebut untuk mendanai perjalanannya ke luar negeri.

Aileen Adalid
Dalam dua tahun, dara cantik ini telah mengunjungi Jepang, Indonesia, Eropa Timur, Prancis, Norwegia dan Kepulauan Faroe.

Aileen menggambarkan dirinya sebagai manusia 'nomaden digital', di mana ia bisa tinggal di mana pun ia mau. Ia jua aktif di media sosial dan memiliki ribuan pengikut, serta menjadi salah satu dari 50 top blogger wisata dunia.

Aileen Adalid saat menjadi geisha.
"Pendapatan saya pada saat ini lebih dari dua kali lipat dari apa yang diperoleh orang kantoran. Dan saya bisa mengendalikan waktu, lebih banyak berkeliling dunia untuk bekerja," kata Aileen dikutip dari Mail Online.

Aileen hanya membutuhkan waktu empat jam saja untuk berada di depan laptopnya, dan selebihnya ia bersenang-senang. Ia juga tidak menerima tawaran dari perusahaan, karena ingin blog-nya 'tetap otentik, pribadi, dan rapi'.

Meskipun demikian, dia telah berhasil menikmati kemewahan di seluruh dunia, termasuk bertemu geisha dan samurai di Jepang,  tur dengan helikopter di atas pantai Indonesia, mengemudi melalui pegunungan Alpen dan menikmati indahnya Kepulauan Faroe.

"Tolong Jangan Tinggalkan Aku, Aku Mohon!"

Kita semua tentu menginginkan gaya hidup seperti ini bukan, jadi tidak ada salahnya untuk Anda terutama yang masih di bangku kuliah untuk memulai dunia blogging.

foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment