Ledakan Roket SpaceX Disebabkan oleh Alien?

shares

Roket Falcon 9, SpaceX. Foto
Pada tanggal 1 September lalu, roket Falcon 9, SpaceX meledak saat akan meluncur ke ruang angkasa. Padahal, roket ini membawa salah satu satelit milik Facebook, yang dirancang untuk memberikan internet secara gratis.

Hanya dalam hitungan detik, roket tersebut luluh lantas oleh api. Kejadian yang mengenaskan ini pun masih dalam tahap penyelidikan, oleh pihak terkait.

Namun ternyata, ledakan roket ini pun mengundang penasaran para pemburu alien. Dan mereka memberikan bukti, jika ada sabotase dari mahluk luar angkasa terhadap roket yang meledak tersebut.

Petani China Wujudkan Membuat Pesawat Ruang Angkasa

Ledakan yang diperkirakan menghanguskan biaya sebesar US$200 juta ini, dipercaya karena ada anomali misterius yang melewati falcon 9 saat detik-detik menjelang peluncurannya.

YouTuber dengan akun Graphics King, memosting rekaman video dengan versi lambat, untuk mengungkapkan benda hitam yang terbang di atas roket sebelum mengalami nasib nahas.

Pemburu alien, peneliti planet Mars dan orang-orang yang  percaya kepada mahluk luar angkasa, berbondong-bondong melihat video tersebut untuk menyatakan pendapat mereka tentang apa sebenarnya objek misterius tersebut.

Salah satunya menuliskan dalam komentar:  "Alien mencoba untuk mengakhiri rudal nuklir untuk perang."

Namun, banyak juga komentar yang membantah prasangka teori makhluk luar angkasa. Salah satunya menuliskan: "Sayangnya itu hanya burung terbang, jika Anda menonton video kecepatan normal, ada burung terbang melewati video awal sampai akhir."

Namun salah seorang yang sedang berada di sana mengklaim, jika ia melihat hover terbang di langit saat Falcon 9 hendak meluncur.

Pengguna Reddit dengan nama 'rainbowfish4' mengklaim menjadi salah satu tukang las di Kennedy Space Center, yang bekerja pada saat peluncuran dan ledakan terjadi.

Ia pun mengatakan jika ada cahaya aneh yang muncul 'di langit di atas landasan' saat mereka bersiap-siap untuk melakukan peluncuran.

Ini Bahayanya Tidur dengan Ponsel di Bawah Bantal

Namun, staf di sana tidak diizinkan untuk menggunakan ponsel saat mereka bekerja karena 'alasan keamanan', sehingga tidak ada gambar atau rekaman yang diambil dari klaim aneh tersebut.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment