Mengejutkan, Wanita Ajak 'Jalan-jalan' Pria Bak Peliharaan

shares

Wanita ajak jalan-jalan pasangannya. Foto
Mengajak jalan-jalan peliharaan seperti anjing atau kucing, menjadi kewajiban pemiliknya. Dan biasanya taman menjadi tujuannya, agar mereka bisa membuat peliharaannya tersebut tetap sehat dengan aktivitas fisik.

Namun apa jadinya, jika yang diajak 'jalan-jalan' bukan hewan peliharaan tetapi manusia? Tentunya akan membuat heboh, siapapun yang melihatnya.

Baru Berumur 7 Tahun, Gadis Ini Sudah Disembah

Tetapi ini adalah kenyataan, beberapa foto aneh muncul yang memperlihatkan seorang wanita membawa seorang pria untuk berjalan-jalan, dengan tali anjing terlilit di leher pria. Lantas bagaimana reaksi orang-orang di sana?

Pasangan yang terlihat pada tanggal 9 September di Fuzhou, provinsi Fujian China ini, langsung menjadi viral di sosia media asal China. Entah apa motif dari wanita tersebut memperlakukan pria pasangannya ini.

Perilaku wanita bikin macet jalanan.
Namun polisi dipanggil masyarakat yang melihat kejadian ini untuk menangani masalah tersebut, karena mereka menyebabkan lalu lintas macet akibat banyaknya warga yang menonton.

Menurut laporan yang kami kutip dari Mail Online, wanita itu terlihat berjalan dengan pria berjalan merangkak di lantai seperti anjing. Bahkan wanita itu kemudian terlihat menepuk pria itu di kepalanya.

Setelah beberapa bujukan, akhirnya polisi berhasil membuat wanita untuk melepaskan tali dan membebaskan pria itu.

Postingan yang menjadi viral di Weibo tersebut dikomentari banyak netizen, di antaranya mengatakan: "Bayangkan bagaimana perasaan orang tua mereka ketika mereka melihat ini."

Sementara yang lain mengatakan: "Di mana martabat manusia?"

Dan satu pengguna berkomentar: "Jika dia anjing, kenapa dia memakai pakaian?"

Heboh, Mas Kawin Rp11 Miliar Dipajang di Pelaminan

Hingga saat ini, alasan perilaku wanita masih belum diketahui karena ia enggan mengomentari cibiran warga.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment