Menyedihkan, Induk Jerapah Pasrah Lihat Anaknya Dimakan Singa

shares

Induk jerapah pasrah.
Alam liar memang tidk akan bersahabat, bagi mereka yang lemah. Maka tidak heran, jika hanya yang kuat saja yang akan bertahan hidup. Baik tumbuhan, hewan, maupun manusia jika sudah berada di alam liar harus berjuang untuk hidupnya.

Bukan hanya cuaca saja yang bisa membunuh mahluk hidup, tetapi pemburu juga akan mencoba mencari makan dengan memangsa mahluk hidup lainnya. Ukuran besar pun, tidak menjamin mereka bisa melawan.

Salah satunya induk jerapah besar ini, yang hanya bisa pasrah ketika anaknya menjadi santapan sekelompok singa. Bagaimana kejadian ini berlangsung? Simak di dalam video di bawah ini.

Masuki Kandang Singa, Pawang Meninggal Dicabik-cabik

Ini adalah saat yang menyedihkan bagi induk jerapah yang dipaksa menyaksikan anaknya dimakan oleh singa. Rekaman menyedihkan ini diambil di Pilanesberg Game Reserve, Afrika Selatan.

Awalnya, induk dan anak jerapah ini sedang menikmati sinar matahari di sana, sebelum diserang oleh sekelompok singa. Sementara sang induk berhasil melarikan diri, namun tidak beruntung bagi anaknya.

Singa berhasil melumpuhkan anak jerapah, dan membawanya ke semak-semak, untuk disantap. Sementara itu, induk jerapah berusaha untuk menghentikan singa, namun itu semua hanya sia-sia saja.

"Sekitar satu jam, anak jerapah berhenti bergerak dan saya menyadari jika ia telah menyerah. Namun iinduknya terus mondar-mandir memeriksa apakah singa sudah pergi," ucap Tarryn Rae yang kami kutip dari Mail Online.

Pertarungan Singa dan Buaya di Sungai, Siapa Menang?

Itu adalah saat yang memilukan untuk melihat tekad dan stres yang induk jerapah ini alami. Jika Anda penasaran dengan videonya, bisa simak di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment