Usai Bermain Charlie Charlie, Remaja Wanita Kesurupan

shares

Remaja kerasukan.
Di beberapa negara terdapat permainan yang cukup aneh sekaligus menantang, yaitu mengundang hantu. Di Indonesia sendiri ada permainan jelangkung, yang konon dilakukan untuk medatangkan arwah yang sudah meninggal.

Permainan ini memang tidak dianjurkan, bagi mereka yang penakut sekaligus bermental lemah. Karena tidak sedikit orang-orang yang sudah melakukannya, mengalami kerasukan sehingga dibutuhkan paranormal.

Tetapi permainan ini bukan hanya ada di Indonesia saja. Di Amerika Selatan ada permainan memanggil arwah orang yang sudah meninggal, yang disebut 'Charlie Charlie.' Kadang permainan ini berakhir cukup menyeramkan, seperti yang terjadi pada gadis ini.

Dua Rumah Ini Disamarkan di Google Street View, Kenapa?

Sebuah rekaman video yang tersebar di Iquitos, Peru, memperlihatkan salah seorang gadis yang sedang kerasukan melompat kepada seorang pendeta sambil berteriak-teriak, saat akan dilakukan pengusiran atau exorcised.

Gadis tersebut kerasukan setelah melakukan permainan yang disebut 'Charlie Charlie Challenge,' yaitu ritual supranatural yang konon memungkinkan untuk menghubungi arwah orang yang sudah meninggal.

Namun setelah menghabiskan waktu lima jam untuk mengusir arwah keluar dari tubuh sang gadis, akhirnya pendeta menyerah, dan mengirimkan gadis tersebut ke perawatan medis.

Permainann ini hanya menggunakan tulis 'Ya' dan 'Tidak' pada selembar kertas. Kemudian dua pensil disilangkan untuk melihat apakah ada arwah di dekat mereka.

Setiap pemain harus mengatakan: "Charlie, Charlie, dapatkah kita bermain?" sebanyak dua kali, dan menunggu untuk melihat apakah pensil tersebut menuju ya atau tidak.

Jika pensil menunjuk ke arah ya, pemaian akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Dan untuk mengakhiri permainan, mereka harus meminta izin untuk berhenti dengan mengucapkan, "Charlie, Charlie bisakah kita berhenti?"

Jika pensil menunjuk ke arah 'ya' maka permainan akan selesai.

Mengerikan, Pria Ini Diikuti Hantu saat Masuk Taksi

Berikut bagaimana seramnya proses pengusiran arwah pada gadis yang kerasukan:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment