Usai Diruqyah, 'Daging Busuk' Keluar dari Rahim

Daging yang keluar dari rahim. Foto
Usai menikah, hampir setiap pasangan menginginkan momongan. Namun adakalanya, tidak setiap pasangan menikah tidak diberikan momongan dengan cepat. Tapi tidak sedikit juga yang menunda memilikinya.

Namun jika sepasangan suami istri tidak diberikan momongan selama puluhan tahun, tentu akan mencari cara agar istri bisa cepat-cepat hamil. Dan biasanya, kita akan pergi ke dokter kandungan.

Seram, Ini Dia Proses Pengeluaran Susuk dari Wajah

Tetapi kadang, tidak semua dokter berhasil mendiagnosa penyebab susah hamil. Seperti wanita ini, yang mencoba pengobatan dengan cara ruqyah usai sulit hamil. Dan ternyata, ada sesuatu yang mengejutkannya.

Adalah Zaihan Johari, yang bisa melakukan ruqyah kepada seorang wanita yang sulit hamil, di mana wanita ini sudah melangsungkan pernikahan selama 5 tahun.

Pengalaman Zaihan ini kemudian dibagikannya di Facebook miliknya, dan beragam komentar pun berdatangan. Ia juga menyebutkan, jika benda berbentuk 'daging' dan beraroma busuk itu adalah akibat gangguan jin.

"Dengan izin Allah, 'benda' ini dikeluarkan dari orang sakit di dalam rahimnya. Dokter harus membatalkan pembedahan untuk membuang rahimnya," tulis Zaihan dikutip dari My News Hub.

Mengaku Hamil, Pengantin Pria Kaget Calonnya Ternyata Pria

Mungkin pengalaman ini bisa dijadikan pelajaran bagi Anda yang sulit hamil saat ini. Siapa tahu dengan metode pengobatan islami, bisa mengeluarkan semua pengaruh dan gangguan jin.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Diruqyah, 'Daging Busuk' Keluar dari Rahim"

Post a Comment