Wanita Ini Temukan Keindahan dalam Kematian

shares

Nicole Casti. Foto
Setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, termasuk manusia. Dan kita tidak pernah tahu kapan kematian mendatangi kita. Namun biasanya, apapun yang meninggal akan kembali menjadi tanah.

Tetapi ternyata tidak semua kematian akan berakhir menyedihkan, bahkan kini jasad baik tumbuhan atau hewan yang mati bisa dijadikan sebuah keindahan karya seni. Meskipun bisa sangat mengerikan untuk dilihat.

Wanita ini salah satunya, yang mengatakan jika ia menemukan keindahan dalam sebuah kematian. Lantas apa yang ia lakukan? Simak ulasannya di bawah ini.

Di Kebun Binatang Ini Hewan Kelaparan Hingga Jadi Mumi

Koleksi kuku palsu Nicole Casti.
Seorang pemilik salon di Melbourne telah menjadikan nail art atau kuku palsu yang ekstrem. Di mana ia membuat mahakarya dari segala sesuatu yang sudah mati seperti serangga hingga ular, untuk dijadikan karyanya.

Salon ini telah mengunggah koleksi dari puluhan ribu gambar kreasi mereka ke media sosial. Salah satunya kuku palsu dari kalajengking mati, yang akan dijual kepada kliennya.

Adalah Nicole Casti, yang memiliki dan menjalankan bisnis Nails Death, mengatakan bahwa ia pertama kali mulai menggunakan hal-hal yang tidak biasa di kuku palsunya, setelah salah satu anaknya menemukan kupu-kupu mati.

"Aku selalu terpesona dengan taksidermi. Aku menemukan keindahan dalam kematian," kata dia kami kutip dari Daily Mail Australia.
Koleksi kuku palsu Nicole Casti.
Casti telah menjalankan bisnis ini selama 11 tahun, dia akan membersihkan serangga hingga kulit ular untuk dijadikan nail art yang berbeda dari yang lainnya. Dia juga menggunakan kulit ular, kulit goanna, belalang, bahkan kalajengking di nail art-nya.

Namun bukan tanpa hambatan, ia kerap mendapatkan dikritik dari beberapa orang karena menggunakan bagian dari serangga mati untuk sebuah keuntungan, meskipun Casti tidak pernah membunuh makhluk hidup.

Heboh Wanita Cantik Cari Jodoh di Jejaring Sosial

"Mereka disumbangkan atau bersumber dari ahli kulit binatang yang berlisensi di Queensland. Saya ingin membuat hal-hal yang menantang persepsi orang tentang kecantikan," lanjut dia kepada Daily Mail Australia.



Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment