Aksi Nenek Bunuh Ular Mematikan dengan Tangan Kosong

shares

Nenek bunuh ular.
Bertemu dengan ular memang tidak menyenangkan, apalagi bagi kita yang masih awam. Apapun jenis ularnya, kita cenderung akan menghindar dan menjauhinya sebisa mungkin.

Tapi kadang, ada juga orang-orang yang justru senang bertemu dengan ular. Bahkan mereka menangkapnya, untuk kemudian dilepaskan di lokasi yang jauh dari pemukiman.

Tapi, nenek tangkas yang satu ini sungguh di luar perkiraan kita, saat bertemu dengan ular. Bahkan ia menangkapnya dan membunuhnya dengan tangan kosong. Seperti apa aksi nenek pemberani ini? Simak videonya di bawah ini.

Nenek berusia 70 tahun ini tidak sengaja menemukan ular mematikan di kebunnya, alih-alih kabur ia memutuskan untuk melawannya.

Dalam video klip yang difilmkan dari smartphone ini, terlihat wanita berambut putih mengambil ular yang cukup besar, yang sedang  mengintai di teras rumahnya.

Dia kemudian menarik reptil yang sedang merayap di sepanjang rumput, lalu mambantingkannya ke kayu.

Video yang kemudian diunggah di media sosial ini kemudian mendapatkan banyak komentar, salah satunya menuliskan: "Dapatkan ular itu..Dapatkan!"

Video yang direkam di Amerika ini, membuat banyak netizen kagum sekaligus terkejut, dengan apa yang mereka lihat. Namun jangan mengikuti nenek misterius yang satu ini ya.

Related Posts

1 comments

  1. Wih ... nenek greget. Sudah tua tapi mempunyai tenaga baja.

    ReplyDelete