Cara Mudah dan Murah Hindari Serangan Jantung dan Stroke

shares

Cuka apel. Foto
Kadar kolesterol jahat yang tinggi bisa menyebabkan beberapa penyaki berbahaya, seperti darah tinggi, stroke hingga serangan jantung. Dan penyakit ini semakin bertambah banyak pengidapnya setiap tahun.

Apalagi banyak anak muda dan para pekerja kantoran tidak beraktivitas fisik secara rutin, yang membuat peningkatan risiko ini. Ditambah dengan pola makan yang tidak sehat, seperti tingginya mengonsumsi makanan siap saji.

Kombinasi Cabai dan Jahe Ampuh Lawan Kanker

Namun jika Anda ingin terhindar dari penyakit berbahaya ini, Anda bisa memulainya dengan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Caranya juga sangat mudah dan murah, hanya dengan cuka apel.

Dikutip dari Daily Mail, Anda bisa menggunakan cuka apel setiap hari. Dan secara signifikan dapat mengurangi kadar kolesterol jahat yang akan membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke dalam sebuah penelitian baru.

Para ilmuwan menemukan bahwa, dengan mengonsumsi 30 mililiter cuka apel yang diencerkan dalam 200 mililiter air setiap hari, kolesterol jahat akan hilang sebanyak 13 persen.

Cuka apal telah lama dipuji karena memiliki manfaat kesehatan, seperti membersihkan jerawat, mengurangi rasa sakit akibat radang sendi dan meningkatkan berat badan.

Hal ini diyakini bahwa, asam asetat yang terkandung di dalamnnya memiliki efek perlindungan bagi tubuh.

Dr James Brown, dari Aston University di Birmingham, yang membuat penemuan saat bekerja dengan BBC2 Trust Me I Am a Docter, mengatakan: "Inggris memiliki antara kadar kolesterol tertinggi di dunia. Apa pun yang mungkin bisa membantu kesehatan layak dipertimbangkan."

Hilangkan Varises dengan Bawang Putih dan Jeruk

Jadi jangan ragu lagi untuk mengonsumsi cuka apel, karena akan membuat Anda jauh lebih sehat.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment