Demi Mengesankan Wanita, Pria Nekat Masuk ke Kandang Panda

shares

Pria diserang panda.
Bagi pria, untuk mendapatkan hati dan kesan yang baik terhadap wanita incarannya, bisa melakukan apapun juga. Bahkan, kadang ada pria yang kehilangan akal, dan melakukan sesuatu yang berbahaya yang bisa mengancam jiwanya.

Seorang wisatawan pria ini salah satunya, yang akhir pekan lalu menjadi berita di berbagai media dunia. Pasalnya, ia masuk ke kandang panda besar hanya untuk mengesankan dua wanita pujaannya di kebun binatang.

Pria berumur 20 tahunan itu, terekam kamera saat memasuki kandang panda besar. Meskipun panda tampak lucu, mereka bisa sangat berbahaya. Seperti apa rekaman videonya? Simak di bawah ini.

Kejadian yang berlangsung di kebun binatang di provinsi Jiangxi tenggara China ini, memperlihatkan saat seorang pria memasuki kandang panda. Padahal ada parit selebar 3 meter yang membatasi antara pengunjung dan panda.

Panda bernama Mei Ling ini pun langsung bereaksi, dengan mencoba mengigit pria bodoh tersebut. Padahal, bobot panda ini sebesar 117 kilogram, yang bukan tandingan pria kecil tersebut.

Pria tersebut mencoba melarikan diri, usai panda mencoba menerkam dan menggigit kakinya. higga akhirnya petugas kebun binatang turun tangan, dan membebaskan pria dari binatang yang bisa membunuhnya.

Pengunjung bodoh bermarga Chen ini pun kemudian diperiksa oleh petugas medis, setelah insiden yang terjadi pada hari Kamis lalu. Dan ajaibnya, tidak ditemukan luka pada pria beruntung ini. Beberapa waktu lalu juga ada pria mabuk masuk kandang singa.

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment