Hidung Wanita Ini DIasuransikan Rp78 Miliar, Apa Profesinya?

shares

Profesi pengendus keju. Foto
Asuransi menjadi perlindungan yang sangat penting di era modern ini. Hampir di setiap barang maupun jasa selalu ada asuransi, bahkan beberapa hal terbilang cukup aneh namun memiliki nilai yang sangat fantastis.

Salah satu pesepakbola dunia, Ronaldo bahkan mengasuransikan kakinya dengan nilai yang sangat tinggi. Namun wanita yang satu ini bisa membuat Anda menggelengkan kepala, karena telah mengasuransikan hidungnya.

Lima Kebiasaan yang Membuat Anda Sulit Kaya

Bahkan, hidung wanita bernama Diane Cox ini diasuransikan sengan nilai sebesar Rp78 miliar. Lantas apa profesinya dan mengapa hidungnya begitu penting?

Diane Cox yang kini berumur 48 tahun, memulai bekerja di sebuah perusahaan di Wyke Farms of Somerset. Dan tugasnya adalah, menggunakan hidungnya untuk 'mencium' keju yang sudah matang dan siap dijual.

Wyke Farms of Somerset merupakan sebuah perusahaan yang sudah berusia lebih dari 155 tahun, di mana mereka memproduksi sekitar 15,000 ton keju cheddar setiap tahunnya untuk kebutuhan di Inggris serta menjualnya ke 160 negara lain.

Mengingat pentingnya peran Cox, pemiliki perusahaan merasa jika hidungnya harus diasuransikan dengan premi yang harus dibayarkan setiap tahunnya sebesar Rp403 juta. Menurut Cox, hidung bisa mencium aroma yang sangat kuat sejak kecil.

Dan dalam menjalankan tugasnya, Cox terpaksa harus memakan lebih dari setengah kilogram keju selama empat hari selama ia bekerja dalam seminggu.

Dalam Tiga Hari Gelandangan Ini Hasilkan Uang Rp1,2 Miliar

Asuransi yang cukup aneh bukan, dan memiliki harga yang fantastis.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment