Ingin Dapatkan Pekerjaan Idaman, Pria Ini Besarkan Payudara

Pria cari pekerjaan. Foto
Mendapatkan pekerjaan memang tidak semudah yang dibayangkan, apalagi jika sebuah profesi banyak sekali pesaingnya. Dan dengan modal pas-pasan, tentu akan sulit bagi Anda mendapatkan pekerjaan tersebut.

Tapi pria yang satu ini memiliki cara licik sekaligus menggelikan, untuk bisa mendapatkan pekerjaan idamannya. Dia pun nekat untuk membesarkan payudaranya bak seorang wanita, demi sebuah pekerjaan.

Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Dan bagaimana pria melakukan pembesaran payudara? Simak ulasannya di bawah ini.

Usai Pulang Liburan, Remaja Ini Berubah Jadi Gadis Cantik

Bosan karena kerap gagal dalam mendapatkan pekerjaan, seorang pria asal China menggunakan cara yang tak lazim untuk meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan idamannya dengan melakukan prosedur operasi membesarkan buah dada.

Pria yang dikenali sebagai Ho berasal dari Zhuzhou ini berpendapat bahwa, kaum wanita mempunyai prospek yang lebih baik dalam mendapatkan pekerjaan, sehingga ia pun berani mengeluarkan uang sebesar £4,500 atau lebih dari Rp60 jutaan melakukan perasi plastik.

Pria yang baru berusia 30 tahun itu, pergi ke Changsha untuk mewujudkan tujuan tersebut. Namun selepas beberapa bulan, dia terpaksa membuang semula implan yang terpasang di tubuhnya karena tidak ada restu dari keluarganya.

Perbuatannya itu terbongkar, setelah ibunya mendapatkan tagihan akibat operasi plastik anaknya.

“Saya sangat takut. Bagaimana mungkin seorang pria memiliki buah dada sebesar itu. Saya menangis dalam kamar berulang kali," ucap ibunya yang kami kutip dari My News Hub.

Ibunya juga menjelaskan, jika Ho mengalami masalah pendengaran sejak ia berusia tiga tahun dan ia juga kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Ibunya juga menyalahkan rumah sakit, karena menjalankan prosedur operasi tanpa melakukan verifikasi kepada anggota keluarga yang lain.

"Mereka memberitahu saya boleh berhutang dahulu. Mereka juga meminta saya menyerahkan nomor telepon keluarga atau orang-orang yang saya kenal," kata Ho.

Mimpi Buruk, Wanita Ini Salah Kirim Foto Topless ke Bos

Usai terbongkar, kini pihak rumah sakit memutuskan untuk melepaskan implan dan membebaskan semua biaya yang seharunya dibayarkan.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Dapatkan Pekerjaan Idaman, Pria Ini Besarkan Payudara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel