Kerap Bully Teman, Gadis Ini Dibotaki Ibunya

shares

Wanita dibotaki oleh ibunya.
Mengejek apalagi membully teman, bukanlah perbuatan yang seharusnya dilakukan remaja, apalagi disertai dengan kekerasan. Banyak yang bisa terkena imbasnya, akibat perbuatan yang satu ini.

Mirisnya, bullying kini kerap dilakukan oleh anak-anak usia sekolah kepada temannya. Jika sudah demikian, peran orang tua tentu sangat penting untuk mendidik anaknya, agar mereka bisa menjadi pribadi yang baik.

Kerap Dibully, Wanita Ini Bangga dengan Jenggotnya

Orangtua juga bisa memberikan hukuman, jika anaknya melakukan bullying kepada temannya. Seperti ibu yang satu ini, yang mencukur habis rambut anak perempuannya karena kerap membully temannya. Mengapa demikian?

Dalam sebuah video terlihat seorang gadis duduk sambil menjerit dan menutup matanya, karena ibunya sedang mencukur rambut akibat kerap membully temannya yang terkena kanker.

Ibunya dengan santai menggunakan cukur listrik memotong setiap rambut di kepala putrinya. Dalam video yang berbahasa Portugis ini, tidak diketahui di negara mana rekaman itu difilmkan.

Namun Banyak orang berkomentar dan sepakat bahwa, apa pun penjelasan yang benar, ibu telah bertindak tidak tepat. Salah satu pengguna menulis: "Ini selalu dimulai di rumah. Dan orang tua perlu mengetahui perilaku anak-anak mereka di Internet."

Sadis, Gadis Remaja Dibully hingga Dilucuti Pakaiannya

Berikut videonya:
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment