Makan Cabai Terpedas di Dunia, Kerongkongan Pria ini Berlubang

shares

Ilustrasi makan cabai terpedas. Foto
Makan tanpa cabai bagi sebagian orang terasa tidak nikmat. Apalagi semakin pedas makanan, semakin banyak yang populer di masyarrakat. Ya, makanan pedas kini menjadi buruan pecinta kuliner tanah air.

Makanan seperti dari keripik hingga mie pedas kerap menjadi bisnis yang menjanjikan, karena banyak orang yang mencintai makanan pedas. Tetapi jika dikonsumsi berlebihan tentu tidak baik, bahkan bisa merenggut nyawa.

Pria ini merasakan bagaimana nyawanya hampir melayang, saat melakukan tantangan memakan cabai terpedas di dunia. Bahkan kerongkongannya berlubang, akibat mengonsumsi cabai ini. Bagaimana kejadiannya?

Kombinasi Cabai dan Jahe Ampuh Lawan Kanker

Dikutip dari Daily Star, pria yang ikut dalam sebuah acara 'Tantangan Lomba Makan' harus berakhir di rumah sakit, dan menginap di sana selama 23 hari. Tantangan yang peserta lomba makan ini lakukan hanya sederhana, cukup menghabiskan burger.

Namun tentu bukan tantangan, jika hanya makan burger biasa saja. Burger tersebut sudah dicampurkan bahan yang sangat 'berbahaya' yaitu bubuk cabai terpedas di dunia.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini, mulai muntah hebat di tengah pertandingan. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit dengan nyeri perut parah, dan dokter menemukan hal yang lebih buruk yaitu lubang di kerongkongannya.

Paramedis langsung melakukan operasi darurat, dan menambal lubang dengan diameter 2,5 sentimeter yang bisa membunuhnya.

Cabai terpedas di dunia ini memiliki julukan sebagai cabai setan, karena rasa pedas dan sensai terbakar yang dihasilkannya.

Makan Cabai Terpedas di Dunia, Bocah Ini Langsung Terkenal

Dokter kemudian menggunakan kasus ini sebagai contoh dalam Journal of Emergency Medicine, di mana dokter memperingatkan terhadap bahaya kontes makan kompetitif.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment