Mengerikan, Laba-laba Besar Ini Jadikan Tikus Makanannya

shares

Laba-laba tangkap tikus.
Laba-laba salah satu serangga yang bisa membuat kita ketakutan, bahkan ada fobia khusus terhadap laba-laba yaitu arachnophobia. Apapaun jenis laba-laba, orang yang sudah fobia akan terus ketakutan saat bertemu dengan serangga berkaki delapan ini.

Laba-laba biasanya akan memangsa serangga-serangga kecil, seperti lalat, nyamuk, atau kupu-kupu yang tersangkut di jaring-jaringnya. Dan jaring mereka sangat kuat, sehingga serangga yang terjebak tidak mampu melepaskan diri.

Namun pernahkah Anda melihat, jika ada laba-laba yang mampu memangsa hewan lebih besar dari ukuran tubuhnya? Jika tidak, video di bawah ini akan memperlihatkan saat laba-laba memangsa seekor tikus.

Aneh, Cacing Ini Julurkan Lidah Layaknya Jaring Laba-laba

Ini adalah saat menakutkan, di mana laba-laba huntsman besar memakan tikus di Australia. Dan rekaman ini telah tersebar dan menjadi viral di internet.

Rekaman dari laba-laba menyeret mangsanya sepanjang sisi lemari es, telah dilihat lebih dari 200.000 kali dalam tiga jam pertama, sejak diposting di Facebook.

"Apa akan dia lakukan dengan mangsanya?," ucap seorang pria dengan aksen Australia dalam video tersebut.

Temannya menjawab: "Yang begitu keren."

Video berdurasi 19 detik yang cukup menakutkan tersebut menunjukkan, laba-laba menggunakan kaki depan mencengkeram tikus. Dan serangga ini berjalan di sisi kiri lemari es.

Rekaman video itu pun telah menarik lebih dari 5400 komentar di halaman facebook Aussie Off Roaders.

Usir Laba-laba Pakai Api, Pria Ini Harus Rela Kehilangan Rumah

Bagaimana aksi laba-laba ini? Simak videonya di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment