Perawat Cantik Jatuh Cinta kepada Pasien Sekarat

shares

Pasien sekarat. Foto
Jatuh cinta kadang tidak bisa diduga kapan datangnya. Bisa saja kita jatuh cinta kepada seseorang yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bahkan kepada orang yang sudah divonis akan meninggal sekalipun.

Cinta memang buta, namun dengan cinta semuanya bisa berubah. Adalah seorang perawat wanita bernama Kirstie Hawthornewaite, yang senantiasa merawat pasien bernama Ethan Gabriel selama lebih dari setahun.

Namun siapa sangka, Kirstie jatuh hati kepada pasien yang sudah divonis akan meninggal ini. Lantas apa yang terjadi selanjutnya sangat mengejutkan, dan bisa membuat Anda mengubah pandangan akan sebuah kasih sayang.

Kerap Rasakan Sakit di Mata, Ternyata Ada yang Tumbuh

Ethan Gabriel yang saat itu berusia 23 tahun, telah menyerah dengan hidupnya untuk menemukan donor ginjal, untuk mengalahkan penyakit yang mengancam jiwanya. Namun Kirstie yang berkerja pada unit dialisis rumah sakit, memberikannya dukungan penuh.

Kisah cinta pasien dan perawat.
Meskipun masa depan keduanya suram, pasangan ini tetap melanjutkan kisah cintanya. Dan benar saja, Ethan mampu bertahan untuk hingga donor ginjal ditemukan.

"Terima kasih untuk kebaikan orang asing yang yang menyumbangkan ginjal mereka, Ethan masih hidup sampai hari ini dan cinta kami lebih kuat dari sebelumnya," ucap Kirstie kami kutip dari Dailystar.

Kirstie merasa seperti gadis paling beruntung di dunia, karena bisa menjaga orang dicintainya hingga terbebas dari maut.

"Itu menakutkan diberitahu bahwa Anda sedang sekarat di usia muda, dan yang satunya harapan hidup Anda adalah transplantasi. Tapi Kirstie ada di sana untuk saya, hingga saya terpesona dan dia mengakui merasakan hal yang sama," ucap Ethan.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada bulan Mei 2013, ketika Ethan tiba untuk sesi dialisis pertamanya.

Dia telah diberitahu bahwa tanpa transplantasi akan mati, tapi dialisis hanya bisa membantunya tetap hidup sementara. Hingga akhirnya pasangan ini mulai jatuh cinta.

Sakit Gigi, Pasien Ini Kejutkan Dokter

Sekarang Ethan sudah lebih kuat dari sebelumnya, dan pasangan ini akan membuat rencana untuk masa depan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment