Pria Ini Obati Diabetes Hanya dengan Pisang, Apel dan Kiwi

shares

Ramuan penyembuh diabetes.
Empat tahun yang lalu seorang pria telah didiagnosis dengan tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga ia harus mengonsumsi obat setiap hari. Ia juga harus menakar makanannya, jika tidak ingin gula darahnya naik.

Namun siapa sangka, saat ia memutuskan untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara alami dengan mulai mengkonsumsi sayuran mentah dan buah-buahan, akhirnya pria ini berhasil memulihkan kesehatannya.

Ia menemukan obat dari penyakit ini secara tidak sengaja. Lantas apa saja yang ia konsumsi dan  bagaimana pernyataan dari dokter? Simak penjelasannya di bawah ini.

Hilangkan Batu Ginjal dengan Daun Alpukat

Dikutip dari healthylifestar.com, awalnya, pria--tidak disebutkan namanya--merasa haus sepanjang waktu, dan ketika ia pergi ke dokter, ia sudah berada di level berbahaya.

Ternyata, kadar gulanya tinggi sekali, dokter menyatakan bahwa pankreasnya tidak lagi berfungsi. Berarti ia harus mengambil insulin secara teratur agar tetap hidup.

Dia tidak punya pilihan dan mulai mengambil terapi yang diresepkan untuk mengatasi penyakitnya. Dia secara teratur mengambil insulin, dan menjadi aktif secara fisik dengan melakukan olahraga.

Namun, setelah beberapa waktu, kondisinya menjadi lebih buruk, ia mulai menderita masalah kesehatan lainnya juga. Saat ia mengambil banyak obat, kadar trigliserida-nya naik ke angka 16, sementara tekanan darah adalah 150/100.

Oleh karena itu, ia merasa bahwa obat-obatan terlalu berat baginya. Pada malam tahun baru, ia memutuskan untuk mengubah hidupnya, dan memecahkan masalah kesehatannya.

Sebenarnya, ia melihat sebuah pertunjukan yang disebut "The Edge of Science" di TV, yang mewawancarai Dr. John Zirdum, yang hanya mengkonsumsi makanan mentah selama 12 tahun. Begitu acara selesai, pemuda ini berpikir tentang hal itu dengan baik, dan memutuskan untuk mencoba pendekatan yang sama.

Dia membeli blender dan memutuskan untuk mengubah hidupnya!
Selama minggu pertama, ia mengalami pencobaan tertentu dan khasiatnya mulai terlihat, kadar gula darahnya turun.

Setelah 4 bulan mengonsumsi ramuan yang sama, ia tidak lagi tergantung kepada insulin. Tekanan darahnya normai diangka 120/70 dan kadar trigliserida yang 1,4. Dia tidak lagi menggunakan pil dan kini merasa sangat sehat, bahagia dan puas.

Lantas apa ramuannya? Bahan-bahan yang digunakan pun cukup sederhana, yaitu: 5 pisang, 2 apel, 2 kiwi, dan sejumlah daun kale.

Persiapan: Masukkan semua bahan dalam mangkuk, dan tuangkan setengah liter air atasnya. Lalu blender hingga halus.

Cara mengonsumsinya: Minum setengah liter jus lezat ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya sepanjang hari. Habiskan jus ini hanya dalam satu hari.

Mencampur Dua Produk di Dapur Ini Bisa Membunuh Anda

Tips:

Jika Anda memutuskan untuk mengikuti jenis diet sehat ini, Anda harus terus-menerus makan buah-buahan segar, salad buah, serta tuna. Hindari konsumsi makanan dan minuman berkalori tinggi seperti jus siap saji, kopi, teh manis, serta makanan siap saji.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment