Selamatkan Ayah Sakit, Bocah 11 Tahun Berikan Ginjal

Ayah dan anak. Foto
Melihat orang yang kita sayangi sedang melawan penyakit yang berbahaya, tentu kita akan melakukan apapun juga untuk menyelamatkannya. Apalagi jika anak sakit, tentu orangtua akan melakukan apapun meskipun berisiko.

Namun jika ayah atau ibu yang sakit, apakah anak rela melakukan apapun? Sebagian besar pasti akan melakukannya, tetapi lainnya bisa saja cuek atau tidak akan membantunya.

Tapi kita harus banyak belajar dari gadis 11 tahun ini, yang rela melakukan apapun saat ayahnya sakit. Bahkan ia rela memberikan ginjalnya, agar sang ayah bisa hidup. Bagaimana ia bisa melakukan hal tersebut?

Bocah Sembilan Tahun Ini Ahli Menggunakan Pedang Samurai

Ini adalah saat yang menguras emosi, di mana seorang gadis di Cina ingin membantu ayahnya yang sakit parah. Ia mengatakan akan melakukan apa saja, untuk bisa menyelamatkannya.

Adalah seorang pria dan juga ayah bernama Qiao Xin dari Xinye, provinsi Henan China, didiagnosis Uremia pada 18 Juli, setelah dia merasakan tiba-tiba tubuhnya lemah.

Qiao Xin yang berusia 34 tahun didiagnosis Uremia pada bulan Juli, dan ia pun harus menerima dialisis ginjal setiap dua hari. Padahal, ia adalah satu-satunya pencari nafkah dalam keluarga untuk delapan anggota keluarga.

Qiao Xin dan anak gadisnya.
Uremia adalah suatu kondisi yang secara bertahap menyebabkan gagal ginjal, dan transplantasi ginjal adalah satu-satunya cara untuk bisa sembuh.

Sebelum gadis ciliknya menawarkan ginjal miliknya, dua saudara Qiao Xin sempat mengunjungi rumah sakit untuk memeriksa apakah ginjal mereka cocok untuk disumbangkan, namun mereka diberitahu tidak cocok.

Kemudian, Die Qiao, gadis ciliknya yang baru berumur 11 tahun menangis di depan ayahnya. Dia mengatakan kepada ayahnya: "Ayah, aku tidak ingin kau mati, biarlah saya memberikan ginjal saya kepadamu. Pemulihan Anda adalah kunci untuk keluar kebahagiaan. "

Qiao Die mengatakan dia bersedia untuk memberikan ginjal kepada ayahnya. Padahal gadis cilik ini adalah seorang siswi kelas enam, dan dikenal sebagai murid yang rajin dengan hasil yang luar biasa.

Cerita ini pun kemudian menyebar di media sosial Weibo, danbanyak netizen terharu.

Salah satu pengguna berkomentar: "Dia seperti seorang putri. Saya berharap pemerintah provinsi dan rumah sakit dapat menawarkan bantuan tepat waktu."

Transfomasi Anjali 'Kuch Kuch Hota Hai' Jadi Cewek Seksi

Sementara yang lain menulis: "Saya merasa tak berdaya setiap kali saya melihat berita seperti itu."

Loading...

0 Response to "Selamatkan Ayah Sakit, Bocah 11 Tahun Berikan Ginjal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel