Singa Sergap Macan Tutul yang Sedang Tidur, Ini yang Terjadi?

shares

Singan jantan besar sergap macan tutul.
Kucing-kucing besar seperti singa, harimau, atau macan tutul menjadi pemangsa yang sangat berbahaya. Bahkan mangsa mereka bukan hanya hewan-hewan pemakan rumput saja, tetapi buaya pun bisa mereka lawan.

Namun apa yang terjadi jika dua kucing besar bertemu? Bisa jadi hal yang sangat tidak terduga dan kita pikirkan, apalagi jika mereka memiliki tenaga yang kuat untuk saling bertahan hidup.

Pertarungan Hingga Mati, Harimau Melawan Macan Tutul

Seperti kejadian terbaru ini, yang berhasil direkam oleh wisawatan saat mengunjungi Sabi Sands di Afrika. Di mana saat itu singa jantan besar mencoba menyergap macan tutul yang tertidur, dan selanjutnya cukup mengejutkan.

Singa jantan yang direkam dari kejauhan, memutuskan untuk melakukan penyergapan terhadap macan tutul. Dan kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya, saat dua kucing besar bertemu.

Matthew Poole, yang menjadi pemandu di taman, menyaksikan adegan demi adegan dengan kameranya. Hingga akhirnya singa jantan berada di dekat macan tutul dan menyergapnya.

"Sejauh ini ada penampakan paling langka dalam karir memandu saya!' ucap Poole.

Kedua kucing besar ini sempat terlibat bersitegang, hingga akhirnya macan tutul bisa membebaskan dirinya dari serangan singa jantan besar.

Pria Mabuk Masuk ke Kandang Singa, Ini yang Terjadi?

Bagaimana aksi singa ini ketika mendekati macan tutul? Simak videonya di bawah ini:


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment