Anak Muntah di Tas, Ibu Ini Kaget Ditagih Rp15 Juta

shares

Tas mahal. Foto
Bepergian dengan transportasi umum dengan keluarga, memang menyenangkan sekaligus merepotkan. Apalagi jika Anda membawa anak-anak, yang tidak terbiasa menggunakan layanan umum.

Banyak kejadian yang bisa terjadi di luar dugaan kita, seperti anak yang muntah akibat pusing atau masuk angin. Jika muntah anak bisa ditangani dengan wadah seperti kantung plastik, tentunya tidak membuat pusing orangtua.

Tapi jika muntah dan mengenai tas orang lain, itu menjadi permasalahan baru. Salah satunya ibu ini, yang mendapatkan mimpi buruk usai anaknya muntah dan mengenai tas orang lain, dan ia mendapatkan tagihan sekitar Rp15 juta.

Ogah Bayar, Wanita Ini Sebut Taksi Gunakan 'Argo Kuda'

Seorang ibu dibuat pusing bukan kepalang, setelah anak laki-lakinya muntah di pesawat terbang. Pasalnya, muntahannya tersebut mengenai tas Louis Vuitton milik orang lain, dania harus menggantinya sekitar Rp15 juta.

Insiden ini pun kemudian ditulisnya di sebuah forum chatting, Mumsnet, menurut sang ibu turbulensi pada penerbangan jarak jauh telah menyebabkan anaknya menjadi sakit dan muntah.

Meskipun sang ibu sudah meminta maaf kepada penumpang lain, perkara tidak habis sampai di sini. Apalagi bau muntahan anak melekat di tas mahal miliknya, dan ia diharuskan mengganti dengan yang baru.

"Kami meminta maaf dan dia berkata:" Tidak, itu tas saya, itu sangat mahal dan Anda perlu membayar untuk bisa diperbaiki atau dibersihkan," yang kami kutip dari Daily Mail.

Setelah mendarat, keluarga pun menerima email dari wanita tersebut, yang mengatakan jika toko Louis Vuitton tidak mampu menghilangkan bau. Dan mereka harus membayar untuk membeli tas yang baru.

Posting dari akun 'incognitoforonenight' langsung dibaca oleh lebih dari 20.000 kali, dengan hampir 500 orang yang menawarkan saran yang berbeda-beda.

Keliling Dunia, Wanita Cantik Ini Justru Hasilkan Ratusan Juta

Kini, keluarga sedang dibuat pusing untuk menyediakan dana yang diminta oleh wanita yang tasnya terkena muntahan.

Loading...

Related Posts

1 comments

  1. itu tas apaan? mahal2 kok material penyusunnya jelek amat. ketimbang bau muntahan aja ga bisa diilangin. kalah ama kantong keresek. yah memang resiko sih kalo yang dibeli cuma sekedar merek dan style, bukan fungsionalitas dan durabilitas dari suatu barang pakai.

    ReplyDelete