Balon 'Gentayangan' Bikin Takut Pasien dan Perawat

shares

Balon melayang.
Jika ada benda-benda di sekitar Anda bergerak sendiri, pasti kita akan merasakan ketakutan. Bulu kuduk akan berdiri dan disertai dengan perasaan takut, akan kehadiran mahluk tak kasat mata.

Meskipun benda mati tersebut tidak menakutkan sama sekali, tetapi jika bergerak tanpa ada orang lain di sekitarnya atau angin yang berhembus, bisa membuat kita lari terbirit-birit.

Apalagi jika fenomena ini ditemukan di rumah sakit, yang dikabarkan banyak dihuni mahluk astral. Salah satunya video di bawah ini, yang merekam sebuah balon bergerak sediri tanpa ada orang lain yang memegangnya.

'Hantu' Terekam Kamera Menggerakkan Benda di Toilet

Sebuah video yang direkam di Rumah Sakit anak Victor Vilela di pusat kota Argentina Rosario, telah membuat banyak orang ketakutan termasuk pasien dan perawat yang ada di sana.

Dalam rekaman ini, sebuah balon berwarna oranye mengambang beberapa inci di atas lantai. Melayang di sepanjang koridor menuju kamera, dengan cara yang cukup berbeda dengan gerakan balon yang berisi helium atau udara panas.

Balon ini terus bergerak perlahan-lahan dan terus-menerus mengambang menuju sebuah ruangan. Dua suara karyawan--satu pria dan satu perempuan--terdengar dalam rekaman ini.

Pria itu mengatakan: "Ini datang ke arah kami!"

Rekan wanitanya merespon: "Gadis di tempat tidur mengatakan, balon ini menyentuh kakinya. Oh, tidak, itu datang ke arah kami!"

Balon tersebut seolah-olah dirasuki oleh mahluk gaib, lantas masuk ke dalam ruangan, dan dua orang menjerit dan lari ketakutan.

Kereta Hantu Nazi Sarat Emas Ditemukan di Polandia?

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment