Detik-detik Mengerikan Nenek dan Cucu 'Terbang' Ditabrak Mobil

shares

Nenek dan cucu ditabrak mobil.
Kecelakaan di jalan raya memang tidak bisa diprediksi, dan bisa datang kapan saja tanpa kita sadari. Apalagi saat ini, banyak sekali pengemudi yang mengacuhkan peraturan, seperti memainkan smartphone saat berkendara.

Jika sudah terjadi kecelakaan, maka yang rugi bukan hanya pengemudi saja, tetapi orang lain pun bisa celaka. Terutama mereka yang tidak bersalah, yang sedang menyeberang atau menunggu kendaraan umum di trotoar.

Kecelakaan yang menimpa sekelompok orang termasuk wanita lanjut usia dan cucunya, yang sedang menyeberang jalan ini, terekam kamera. Bahkan, sekitar tiga orang melayang akibat mobil menabrak mereka. Lihat videonya.

Rekaman yang ditangkap kamera pengintai ini cukup mengerikan, di mana kejadian tabrak lari ini menimpa seorang wanita tua dan dua anak saat melintasi jalan di London.

Mobil Hatchback tersebut langsung menabrak lima orang yang sedang berjalan di Central Park Road di East Ham, namun hanya tiga orang yang terlempar ke udara.

Di antaranya Wanita berumur 50 tahun, anak laki-laki 12 tahun dan perempuan 11 tahun yang menyebabkan luka parah. Sementara, mobil yang sempat berhenti sejanak tersebut di trotoar, langsung melarikan diri.

Polisi kini sedang mencari pengemudi dan penumpang mobil tersebut. Untungnya, paramedis langsung datang dan membawa korban kecelakaan ke rumah sakit, dan nyawa korban tidak terancam.

Berikut videonya, sebagai pelajaran bagi kita untuk selalu berhati-hati di jalan, meskipun kita sedang tidak berkendara.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment