Dikira Anjing, Pria Ini Tak Sengaja Pelihara Serigala

shares

Pelihara serigala. Foto
Anjing adaah salah satu hewan peliharaan, yang bisa melengkapi kebahagiaan keluarga. Anjing juga termasuk hewan yang mudah sekali diajarkan berbagai macam trik, sehingga bisa menuruti perintah pemiliknya.

Banyak jenis anjing yang bisa dijadikan peliharaan, mulai dari yang kecil hingga yang berotot kuat. Tentunya itu semua disesuaikan dengan keinginan Anda, sebagai orang yang ingin memeliharanya.

Babi Hutan Terjebak Diantara Buaya Lapar dan Anjing Liar

Tapi bagaimana jika Anda tiba-tiba menyadari, bahwa anjing kecil yang Anda pelihara ternyata seekor serigala? Ini lah yang terjadi pada seorang pria yang namanya disamarkan, yang berasal dari Arizona. Bagaimana nasib peliharaannya tersebut?

Dikutip dari boldsky.com, awalnya, pemuda ini melihat papan di luar rumah yang bertuliskan "Puppy gratis", dan ia segera tertarik. Dia tidak mempunyai pikiran kedua sebelum mengadopsi anak anjing tersebut.

Ia mengadopsi anjing kecil dan menamakannya "Neo". Namun, pemuda agak curiga karena anak anjing membutuhkan perhatian yang terus menerus. Bahkan ia sangat sulit untuk melatihnya ke toilet, karena kenakalan anak anjing ini.

Bahkan anak anjing ini selalu menghindar dari orang lain, yang mencoba mendekatinya. Tapi anak anjingnya sangat ramah dengan anjing lain. Anaj anjingnya juga kerap menggali pagar atau melompat, untuk bisa bermain dengan anjing tetangga.

Usai dewasa, anjing ini pun kemudian diteliti, dan Neo ternyata "perkawinan" antara serigala dan anjing, yang berarti bahwa sebagian besar genetiknya berasal serigala. Dia memiliki semua karakteristik dari serigala. Baik itu bulu atau tubuh yang panjang, bahkan mata kuningnya.

Ini Dia Bahaya yang Terkandung dalam Air Liur Anjing

Namun menurut hukum Arizona, seseorang tidak dapat memiliki serigala sebagai hewan peliharaan, kecuali mereka adalah penduduk asli Amerika atau memiliki izin khusus. Oleh karena itu, pemiliknya terpaksa mengirim Neo ke tempat perlindungan serigala di California.

Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Wanjerrr greget benar memelihara serigala. Salut tuh Neo. Beruntung serigalanya nggak galak ya.

    ReplyDelete