Jangan Lakukan Ini, Kecuali Anda Memutuskan untuk Menikah

shares

Pacaran. Foto
Biasanya setiap orang yang akan menikah akan melakukan perkenalan, pendekatan, atau berpacaran dengan calonnya. Di zaman modern saat ini, jarang sekali orang yang baru bertemu langsung memutuskan untuk menikah.

Apalagi saat ini marak sekali penipuan, termasuk saat berkenalan dengan seseorang di media sosial. Anda tentu tidak ingin 'tertipu' dengan seseorang yang berjanji akan menikahi kelak, bukan?

Nah, apalagi jika saat ini Anda sedang berpacaran. Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari, kecuali orang tersebut memang sudah Anda kenal dan akan menikahi dalam waktu dekat.

'Mimpi Buruk' Ayah Baca SMS Anak Ceweknya dari Pacar

Dikutip dari Boldsky.com, ada beberapa hal yangs ebaiknya dihindari pasangan kecuali sudah memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat:

Menjanjikan pernikahan menjanjikan
Jika Anda baru memulai berpacaran, lebih baik untuk menghindari janji untuk menikahinya kelak, karena akan menimbulkan harapan pada orang tersebut. Anda akan sulit berkembang terutama dalam karier, karena pasangan Anda akan terus menagih janji tersebut.

Menceritakan ke semua orang Anda berpacaran
Kecuali Anda serius dan memutuskan untuk menikah dengan orang itu, tidak ada gunanya Anda memberitahu seluruh dunia tentang cerita kencan Anda.

Berbicara tentang masa depan 
Selalu berbicara tentang masa depan dapat meningkatkan harapan pada orang tersebut, terutama jika Anda tidak serius untuk menikahinya kelak.

Mencoba untuk mengubah hidup Anda
Jika Anda tidak memiliki niat untuk menikah dengan seseorang, Anda tidak perlu mengubah diri Anda terlalu banyak dengan alasan apapun.

Kerap bertengkar
Jika ada terlalu banyak bertengkar dengan pavar, Anda tidak perlu mempertahankannya. Jika pacar Anda sering bertengkar, lebih baik untuk meninggalkannya.

"Tolong Jangan Tinggalkan Aku, Aku Mohon!"

Tidur dengan pacar
Apakah Anda percaya atau tidak, keintiman dapat tumbuh setelah pernikahan. Jadi, pastikan Anda untuk tidak terlalu intim dengannya. Karena penyesalan akan Anda rasakan.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment