Kakek Dilidas Minivan yang Sedang Mundur, Selamatkah?

shares

Kakek dilindas minivan.
Kecelakaan bisa terjadi kapan saja tanpa disadari. Bahkan saat kita tidak sedang menjalankan kendaraan bermotor, atau hanya sedang duduk di pinggir jalan. Bahkan saat kita hati-hatipun, bisa saja menjadi korbannya.

Begitu juga dengan korbannya, bisa jadi anak-anak atau mereka yang sudah lanjut usia. Pengendara sepeda tua ini salah satunya, yang terlindas oleh minivan yang sedang mundur.

Pakai Payung, Pengendara Motor Ini Merasakan Akibatnya

Sebuah rekaman yang mengejutkan muncul, yang menunjukkan saat pengendara sepeda didorong oleh pengemudi mobil yang sedang mundur. Pria tua ini pun berusaha menghindar, namun ia terlindas. Bagaimana nasibnya?

Insiden yang terjadi di Shanghai pada tanggal 29 Oktober, cukup mengejutkan. Minivan tersebut mundur tanpa disadari oleh pengemudinya melindas sang kakek.

Dalam rekaman mengerikan ini, roda belakang terlihat menggilas badan, dan hampir saja menghancurkan kepalanya.

Wanita yang mengemudikan minivan langsung menyadari, jika ada sesuatu yang salah. Ia melompat keluar dari kursi depan dan pergi untuk melihat, dan ternyata ada pengendara sepeda berbaring di bawah mobilnya.

"Ketika sopir melihat orang itu di bawah kendaraan, dia panik. Dia memanggil orang yang lewat untuk membantu. Beberapa orang datang dan mengangkat mobil sementara beberapa orang menariknya keluar," ucap Lu Wenbiao, saksi dalam kecelakaan ini dikutip dari Mail Online.

Foto-foto Saat Kendaraan Bermotor Kelebihan Muatan

Pria tersebut terluka parah tapi selamat dari kecelakaan itu. Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment