Macan Tutul Serang Buaya, Apakah Berhasil Memangsanya?

shares

Macan tutul serang buaya.
Alam liar selalu menyajikan pertarungan dramatis dan penuh tanda tanya, di mana pemangsa bisa berubah menjadi mangsa. Dan hewan pemangsa tidak selalu bergantung kepada hewan lemah lainnya.

Salah satunya adegan dalam film dokumenter ini, di mana menyajikan adegan dramatis dan tidak bisa ditebak, di mana macan tutul dewasa mencoba peruntungannya dengan menyerang buaya caiman.

Anda akan dibuat tertegun, saat melihat adegan demi adegan yang ada dalam film Planet Earth II di hutan. Lantas apakah macan tutul berhasil mengalahkan buaya, atau sebaliknya pemangsa akan berubah menjadi mangsa?

Harimau Selamatkan Pawang Saat Hendak 'Diserang' Macan Tutul

Sir David Attenborough berhasil membuat penontonnya setia, saat menyajikan film dokumenter dimulai dai Madagaskar dan berakhir di Brasil untuk episode ketiganya.

Macan tutul yang digambarkan sebagai 'pembunuh dari pembunuh' oleh Sir David, terlihat berkeliaran di sepanjang tepi sungai di hutan Brasil, mencari makanan selanjutnya.

Kucing besar sedang tidak mencari capybara--hewan pengerat besar di Amazon. Tetapi ia sedang menguntit buaya di sepanjang tepi sungai.

Dan saat ia melihat buaya caiman, dengan perlahan dan pasti langsung menyerangnya. Macan tutul pun langsung menancapkan gigi-gigi tajamnya di atas kepala caiman.

Macan tutul ini tahu persis bagaimana untuk berburu caiman, menggigit bagian belakang yang menjadi titik terlemah mereka.

Adegan dramatis ini pun kemudian dikirim ke media sosial Twitter, dan langsung menjadi viral.

Sophie menulis: "Macan tutul menyerang caiman, itu bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari!"

Sementara Danny yang terkejut menuliskan: "Jaguar v caiman!! Secara harfiah membuat saya menganga!! #planet bumi."

Singa Sergap Macan Tutul yang Sedang Tidur, Ini yang Terjadi?

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment