Nelayan Ini Dapat Tangkapan Terbesar dalam Sejarah

shares

Tangkapan terbesar dalam sejarah.
Laut kaya akan kehidupan, mulai dari mahluk paling kecil hingga ikan paling besar di dunia. Namun masih banyak misteri seputar aut, termasuk mahluk hidup yang tinggal dan hidup di dasar laut.

Banyak juga manusia yang mengandalkan hidupnya pada lautan. Mereka biasa disebut nelayan, yang hidup dengan menangkat ikan dengan berbagai cara, mulai dari memancing, menombak, hingga menggunakan jaring yang sangat besar.

Ikan Mas Terbesar di Dunia Berhasil Ditangkap, Beratnya?

Namun pernahkah Anda melihat, nelayan mendapatkan tangkapan besar dalam jaringnya? Jika tidak, sekelompok nelayan ini juga kaget saat mengangkat jaring yang mereka tebar. Bahkan, tangkapannya ini jadi yang bersejarah dalam hidup mereka.

Sebuah video yang diunggah di situs Liveleaks, telah menjadi viral dan diangkat di berbagai media dunia.

Dalam video tersebut menunjukkan, ketika sekelompok nelayan hendak mengangkat jaring yang mereka tebar di laut. Jaring tersebut terlihat penuh sekali dengan ikan, namun ternyata da mahluk besar di dalamnya yang tak sengaja ikut tertangkap.

Mahluk besar tersebut adalah walrus atau biasa disebut singa laut. Dan ukurannya sangat spektakuler. Hampir berkali-kali lipat dari manusia.

Tidak dijelaskan di mana video ini direkam, namun kemungkinan para nelayan ini menangkap ikan di dekat kutub utara, di mana mahluk ini tinggal.

Nelayan Ini Terkejut Tangkap Ikan Misterius

Penasaran dengan videonya? Anda bisa melihatnya di bawah ini:

Related Posts

1 comments