Orang Ini Tangkap King Kobra Langka dengan Tangan Kosong

shares

Penangkapan king kobra.
King kobra adalah salah satu ular paling berbahaya di muka Bumi. Ular ini memiliki bisa yang sangat beracun, dan satu tetes saja dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan jam.

Bahkan, ular ini senang menangkap ular jenis lainnya bahkan dari jenis ular beracun sekalipun. Tubuhnya tahan dan kebal terhadap bisa ular lainnya, sehingga menjadikannya ular paling ditakuti.

Namun jika sudah mendekati pemukiman atau desa, maka ular ini perlu diwaspadai. Tidak mudah untuk mengatasi ular ini sendirian, tetapi pria ini rupanya memiliki nyali tinggi saat menangkap king kobra yang langka.

Mengerikan, Digigit Ular Darah Pria Ini 'Mendidih'

Sebuah desa kecil di dekat cagar harimau di India, dibuat geger usai kedatangan tamu tak diundang, yaitu king kobra. Mereka pun segera memberitahu penjaga hutan, untuk melakukan penyelamatan.

Mereka pun mengirimkan tim satwa liar, yang dipimpin oleh Krushna Chandra Gochhayat untuk membantu.

Gochhayat dan anak buahnya tiba dengan cepat di tempat kejadian, untuk mengambil King Cobra raksasa dari sebuah rumah, di mana ia terakhir terlihat bersembunyi.

Setelah satu jam melacak, ular besar itu akhirnya ditemukan di luar rumah dan berada di semak-semak. Saat Gochhayat meraih King Cobra, kepalanya tertangkap kamera sangat dekat.

Rekan-rekannya terlihat memegang bagian tubuh king kobra lainnya, sebelum mereka bertiga mengangkat keluar dari semak-semak.

Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra dengan Tangan Kosong

Ular besar berbahaya ini akhirnya ditangkap, dan media lokal mengatakan jika para pekerja kemudian membebaskannya ke hutan terdekat beberapa waktu kemudian.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment