Penyelamatan Menegangkan Buaya Besar Sepanjang 5 Meter

shares

Buaya 5 meter.
Berurusan dengan buaya besar sepajang lima meter, mungkin bukan sesuatu yang menyenangkan. Bahkan bukan hal yang diinginkan setiap orang, bahkan seorang pawang binatang sekalipun.

Pasalnya, buaya dengan ukuran raksasa ini bisa denga mudah membunuh manusia. Tetapi, buaya dengan panjang lima meter ini justru membutuhkan manusia untuk menyelamatkannya.

Serakah, Perut Ular Piton Meledak Saat Telan Buaya Besar

Pejabat departemen satwa liar di Sri Lanka, harus berusaha untuk menyelamatkan salah satu buaya terbesar yang pernah ada di sebuah pulau, setelah binatang besar itu terjebak dalam sebuah kanal.

Reptil yang ditemukan di selatan kota Matara ini, diyakini memiliki berat hampir satu ton dan diukur panjangnya lima meter.

"Kami menemukan ukuran buaya yang sama lima bulan lalu di sungai Polathumodrara. Dan ini adalah ukuran maksimum jenis buaya ini," kata salah satu aktivis lingkungan Uppala Jayatissa.

Reptil itu ditemukan pada Senin, 7 November, terjebak dalam sebuah kanal yang mengarah ke Sungai Nilawala yang alirannya mengalir ke seluruh kabupaten setempat.

Dilaporkan bahwa, buaya sedang mencari makanan usai air sungai naik karena hujan lebat.

"Dengan bantuan penduduk desa dan polisi, kita mengembalikan buaya ke tempat asalnya dan tidak menyakitinya dengan cara apapun," kata pejabat departemen satwa liar, Ravindra Kumar.

Wanita Menghilang Setelah Nekat Berenang di Sarang Buaya

Reptil raksasa ini didorong kembali ke sungai, dengan bantuan penggali JCB dan traktor. Berikut rekaman videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment