Pertarungan Dramatis Dua Singa Bersaudara demi Kekuasaan

shares

Pertarungan dua singa jantan besar. Foto
Singa adalah hewan buas yang hidup berkelompok, dengan satu jantan besar sebagai pemimpinnya. Singa juga memiliki daerah kekuasaan yang cukup luas, untuk berburu dan mencari mangsa.

Namun jika dua singa jantan dewasa sudah memutuskan untuk mencari tahu siapa yang berhak menjadi pemimpin, bisa terjadi pertarungan yang dramatis, mematikan, bahkan mengerikan untuk dilihat.

Bahkan, jika keduanya masih dalam satu garis keturunan. Seperti dua singa jantan ini, yang tertangkap kamera fotografer sedang bertarung demi sebuah kekuasaan. Lantas bagaimana nasib keduanya?

Singa Sergap Macan Tutul yang Sedang Tidur, Ini yang Terjadi?

Foto-foto dramatis dari dua singa bersaudara ini memperlihatkan, bagaimana pertarungan dramatis untuk bisa saling mendominasi.

Dengan mulut yang lebar, cakar yang tajam, dan juga suara auman mengerikan, membuat siapapun pasti akan lari ketakutan termasuk mangsa-mangsanya. Pertarungan ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Fotografer Corlette Wessells dari Johannesburg, cukup beruntung untuk menyaksikan dan memotret pertarungan ini, saat pukulan demi pukulan dilayangkan keduanya.

"Singa ini adalah dua bersaudara, dan terkenal di Southern Pride of Sabi Sabi. Mereka berdua mencoba untuk menegaskan dominasinya. Mereka menggeram, menampar satu sama lain sampai saudaranya terjatuh di tanah," ucap Corlette dikutip dari Mail Online.

Corlette sudah bertahun-tahun ingin melihat dua singa jantan ini saling bertarung, namun baru kali ini terjadi. Ia begitu dekat dengn mereka, dan bisa merasakan kemarahan dan kekuatan yang luar biasa.

Pertarungan Hingga Mati, Harimau Melawan Macan Tutul

Pertarungan ini disudahi dengan salah satunya yang menyerah dan pergi dengan kekalahan. Dan tidak ada singa yang mati dalam pertarungan ini.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment