Bungee Jumping Horor, Temui Ajal Akibat Tali Kepanjangan

shares

Bungee jumping.
Berlibur bersama dengan keluarga memang menyenangkan, kita bisa menghilangkan penat sekaligus mempererat hubungan dalam keluarga. Banyak yang bisa kita lakukan, saat berlibur bersama dengan keluarga.

Kita bisa pergi ke pantai dan bermain air, atau ke pegunungan untu menikmati sejuknya udara. Bahkan, kita juga bisa melakukan aksi ekstrem dengan dukungan mereka, salah satunya adalah melakukan bungee jumping.

Tapi, bagi suami sekaligus ayah dua anak ini, berlibur dengan keluarga adalah sebuah tragedi memilukan yang tidak pernah dilupakan istri dan anak-anaknya. Ia tewas akibat lompatan bungee jumping, di hadapan mereka.

Keluarga asal Brasil ini juga menyaksikan saat-saat sang suami nahas menghancurkan kepala, saat terbentur ke tanah setelah tali yang digunakan untuk bungee jumping kepanjangan.

Sebuah video telah muncul yang diunggah oleh keluarga Fabio Ezequiel de Moraes, saat ia membuat sebuah lompatan yang tak akan terlupakan oleh keluarganya.

Moraes berusaha melompat dari jembatan setinggi 40 meter di negara bagian Sao Paulo. Panjang tali ini tampaknya telah salah perhitungan, bukannya memantul, Moraes malah menghantam ke tanah dengan kecepatan penuh.

Moraes dibawa ke rumah sakit di dekat Mairinque, tapi ia meninggal karena luka-lukanya.

Sebuah koran lokal mengatakan, saat itu Moraes berpikir untuk melakukan tandem dengan anaknya, tapi untungnya ia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Polisi telah menyita peralatan yang digunakan dan telah memulai investigasi. Berikut detik-detik pria tewas dari jembatan saat bungee jumping:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment