Dikira Telur, Ular Ini Makan Gagang Pintu

shares

Ular makan gagang pintu. Foto
Ular tidak memiliki penglihatan yang bagus, maka tidak heran hewan yang satu ini lebih banyak mengandalkan lidahnya untuk 'mengendus' mangsa. Ular mampu menangkap 'rasa' yang tersebar di udara.

Namun adakalanya, ular juga salah memilih mangsa yang bisa menyebabkan kematiannya. Tidak sedikit ular mencoba menelan landak yang memiliki duri-duri yang tajam, yang berakhir dengan kematiannya.

Tapi ada yang unik dari ular yang satu ini, ia malah memakan gagang pintu. Lantas bagaimana ini bisa terjadi, dan apakah ular tersebut selamat?

Seekor ular bernama 'Doorknob' terpaksa dibedah untuk menyelamatnya, setelah pemiliknya mengetahui ia menelan gagang pintu yang dikira sebutir telur.

Ular tersebut memang dibiarkan oleh pemiliknya untuk berkeliaran di ladang dan peternakannya, dengan alasan agar hewan yang satu ini bisa menangkap dan membunuh tikus yang kerap merugikannya.

Namun, saat ia rutin memeriksa ladang dan kandang ayam, ia terkejut saat menemukan ular dengan perut membesar. Dan untuk memastikan isinya, ia pun membawanya ke dokter hewan untuk memastikannya.

Dan benar saja, ular tersebut rupanya telah menelan gagang pintu. Dan benda tersebut mirip dengan telur, sehingga bisa dipastikan ular menyangkanya sebagai telur dan memakannya.

Reptil ini pun kemudian dibedah untuk diselamatkan oleh dokter.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment