Kesal dengan Bebek Menyeberang Jalan, Pengendara Putar Balik

shares

Bebek menyeberang.
Jembatan penyeberangan atau zebra cross dibuat untuk memudahkan seseorang menyeberang jalan. Tetapi, ada juga beberapa jalan yang memberikan akses khusus bukan hanya kepada manusia, tetapi kepada binatang untuk menyeberang jalan.

Di Jepang, ada penyeberangan khusus untuk kura-kura. Dan di beberapa negara Eropa, ada yang memberikan jalan khusus bebek. Tetapi jika Anda menjadi pengendara di sini, siap-siap saja kesal.

Pasalnya, mereka harus mengalah dan memberikan jalan leluasa kepada bebek yang sedang menyeberang jalan. Uniknya lagi, bebek yang menyeberang seolah-olah tidak ada habisnya. Anda bisa menyimaknya di dalam video di bawah ini.

Sebuah video yang menjadi viral, memperlihatkan peternak bebek yang sedang menyeberangkan ternaknya di sebuah jalan di China.

Entah berapa banyak bebek yang menyeberang, tetapi diperkirakan lebih dari puluhan ribu. Bahkan, video terlihat beberapa pengendara lebih memilih untuk memutar balik daripada menunggu bebek-bebek ini habis.

Video yang diunggah di Facebook ini pun, kemudian mendapatkan banyak sekali komentar. Dan telah dibagikan hingga ribuan kali hanya dalam waktu singkat.

Penasaran bagaimana bebek-bebek ini menyeberang, lihat videonya di bawah ini:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment