Minum Teh di Resepsi, Tamu Dikenakan Biaya Rp40 Ribu

shares

Pernikahan. Foto
Pernikahan yang kita lakukan tak lengkap jika tidak disertai dengan sebuah resepsi, dan mengundang teman, saudara, serta tetangga di sekitar kita. Sebagai tuan rumah di pernikahan, kita pun diharuskan menyajikan santapan bagi tamu.

Banyak sajikan yang bisa kita berikan, mulai dari yang khas daerah tertentu, hingga masakan ala barat dan modern. Demikian juga dengan ragam minuman yang disajikan, bisa disesuaikan dengan tamu undangan.

Namun ada yang aneh di resepsi pernikahan yang satu ini, di mana tamu yang akan meminum teh akan dikenai biaya yang cukup mahal sekitar Rp40 ribu setiap gelasnya. Dan resepsi pernikahan ini pun menjadi viral setelah dibagikan di media sosial.

Salah satu resepsi pernikahan di Inggris, ditemukan jika setiap tamu yang datang akan dikenakan biaya sebesar £2,50 atau Rp40 ribu untuk secangkir teh.

Dikutip dari Daily Mail, seorang tamu membagikan biaya yang tidak masuk akal ini di media sosial, ia pun menuliskan:

"Baru-baru ini saya menghadiri pernikahan seorang teman ...Aku hanya merasa itu adalah pernikahan yang sangat miskin dan pelit, di meja penerimaan tamu terdaat tulisan "hot chocolate bar," mereka juga memungut biaya untuk ini (teh dan kopi)," tulis wanita dengan nama pengguna StingyWedding di sebuah forum Mumsnet.

Banyak orang di forum Mumsnet setuju dengan ide pengantin ini, dan mereka berpikir bahwa mengambil teh untuk diminum harus diatur secara 'ketat'.

"Jika Anda tidak mampu membelinya, Anda tidak dikenakan biaya untuk minum kopi!" kata akun bernama LelsieKnope45.

Namun ada juga yang tidak setuju dengan ide tersebut, dan seharusnya sebagai tuan rumah mereka menyediakan setiap kebutuhan tamunya termasuk menyediakan minuman gratis.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment