Piton dan Kelelawar erlibat Pertarungan, Siapa Pemenangnya?

shares

Kelelawar dan piton bertarung.
Piton menjadi salah satu ular yang cukup kuat, meskipun tidak memiliki racun yang berbahaya. Kekuatan ototnya sangat ditakuti oleh setiap hewan, baik itu pemangsa atau pun bukan.

Bahkan, makanan ular piton bukan hanya hewan-hewan yang ada di daratan saja. Merek juga kerap memangsa burung, bahkan kelelawar sekalipun. Namun tidak mudah untuk menangkap hewan bersayap tersebut.

Bahkan piton ini harus terlibat dalam pertempuran epik, saat mencoba mengencangkan cengkeramannya dengan kelelawar yang baru saja ditangkapnya. Lantas berhasilkah kelelawar menjadi santapannya?

Video yang direkam di salah satu hutan di Australia ini memperlihatkan, sebuah pertarungan yang penuh dengan drama dan juga tanda tanya, siapa yang berhasil memenangkan pertarungan ini?

Menggunakan sayap dan cakarnya, kelelawar tersebut berusaha mencari jalan keluar dari ular pembunuh. 'Rubah' terbang yang dapat ditemukan di Australia ini, bisa berkembang biak dengan baik di daerah Queensland, New South Wales, Victoria, dan Southern Queensland.

Mereka memiliki lebar sayap yang mengesankan dengan panjang hingga satu meter. Dalam video tersebut, kelelawar menggunakan cakarnya untuk melepaskan diri dari lilitan piton yang terkenal cukup kuat.

Dan, akhirnya kelelawar bisa melepaskan diri dari ular piton besar dan kabur. Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment