Saking Dingin di Sini, Rambut Berubah Menjadi Es

shares

Rambut jadi es.
Musim dingin saat ini sedang melanda bumi bagian utara. Bahkan, saat ini suhu di beberapa daerah bisa di bawah minus 0 derajat celcius. Dan bisa membekukan apapun juga yang ada di luar rumah.

Pria ini salah satunya yang memperlihatkan, betapa dinginnya di daerah China bagian utara. Bahkan saking dinginnya, rambut yang ada di kepalanya pun ikut membeku layaknya es.

Dalam sebuah video lucu yang muncul di media sosial menunjukkan, gaya rambut yang unik dari seorang pria yang membeku saat berada di luar ruangan. Berapa suhu di sana dan seperti apa videonya?

Dalam video ini, poni dari seorang pria ditutupi oleh es, dan dengan cepat menjadi menjadi viral halaman Facebook-nya usai diunggah.

Ribuan pengguna online dibuat tertawa terbahak-bahak, karena gaya rambut yang unik ini. Pada awal video, pria dengan pinggiran rambut ditutupi es ini sedang berjalan di salju.

Ia mengatakan jika cuaca saat ini benar-benar dingin. Bahkan suhunya minus beberapa derajat Celcius.

"Cuaca di Cina utara-timur benar-benar dingin, biarkan saya menunjukkan gaya rambut saya," kata pria itu sambil menggerakkan tangan untuk menyajikan gaya rambutnya.

Video lucu ini juga telah diposting di beberapa platform online di Cina. Dan telah menarik lebih dari dua juta tayangan di QQ.com sejak diunggah pada tanggal 7 Desember lalu.

"Hei saudara, apa rasa pop ice Anda?" tulis komentar satu pengguna.

Satu orang tidak berpikir tatanan rambut barunya itu begitu istimewa: "Ini benar-benar umum di utara-timur Cina. Itu terjadi kepada semua orang yang tidak dikeringkan rambutnya setelah disampo."

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment