Sengatan Serangga Paling Menyakitkan di Dunia

shares

Sengatan paling menyakitkan.
Kita hidup tidak bisa jauh ari serangga, seperti kecoa, semut, hingga lebah. Mereka memiliki senjata yang berbeda dalam mempertahankan hidupnya, ada yang menyengat dan juga memiliki racun yang cuup berbahaya.

Pernah Anda bertanya-tanya, sengatan serangga apa yang paling menyakitkan di dunia dan bagaimana rasanya? Ahli hewan bernama Coyote Peterson pun melakukan perjalanan ke Kosta Rika, untuk mencari serangga tersebut.

Ia ingin mencari serangga yang terkenal karena sengatnya, yang jika disengat rasanya mirip dengan ditembak. Ya, itulah semut peluru. Ia pun merasakan seperti apa sengatannya, yang diabadikan dalam sebuah video.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, Brave Wilderness menunjukkan, jika ia memegang semut dan meletakkan di lengannya dengan sepasang pinset.

Dia tiba-tiba berteriak kesakitan, saat semut peluru menyengat dengan capitnya, yang langsung menuju ke pembuluh darah di lengan kirinya.

"Ini benar-benar buruk. Ya ampun. Itu panas. Aku bisa merasakan racunnya, tepat di lengan saya. Ini membuat tangan saya terasa terbakar. Ini semakin parah," teriak Peterson.

Peterson menunjukkan lengannya ke kamera, dan dapat dilihat jika lengannya memerah.

Sang petualang menjelaskan bahwa ia merasakan ada 'pancaran gelombang rasa sakit' setelah sengatan, setidaknya selama 24 jam kemudian.

Berikut videonya:
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment