Terlambat Masuk Kelas, Mahasiswi Ini Dihukum Saling Tampar

shares

Mahasiswi saling tampar.
Disiplin dalam belajar merupakan keharusan bagi setiap pelajar. Setiap anak didik harus mematuhi segala peraturan yang ada, mulai dari datang tepat waktu hingga mengerjakan setiap tes atau ujian.

Kadang, pengajar baik guru atau dosen saat ini, harus bisa menahan diri untuk tidak menghukum anak didiknya dengan cara yang kasar, kejam, bahkan tidak berprikemanusiaan, jika tidak mereka yang akan mendapatkan akibatnya.

Namun masih ada dosen yang memberikan hukuman cukup kejam, salah satunya di universitas ini, di mana mahasiswa yang telat datang harus ditampar agar bisa masuk ke dalam kelas. Dan hukuman ini lantas menyebar di internet dan menjadi viral.

Rekaman mengejutkan ini kemudian diposting ke media sosial China, Weibo yang menunjukkan guru--diidentifikasikan sebagai Lu Ping--mengharuskan mahasiswa dan mahasiswinya untuk menampar satu sama lain.

Pada satu titik, dosen ini menampar dua anak didiknya sendiri. Pria itu adalah seorang dosen di Hexi University School of Medicine di Provinsi Gansu, China tengah.

Rekaman, yang diunnggah di Weibo pada Kamis lalu ini, tampaknya telah didiambil secara diam-diam. Hal ini disertai dengan keterangan bahwa mereka terlambat masuk kelas.

Mereka hanya diizinkan ke dalam kelas setelah menyelesaikan hukuman fisik.

Departemen Pendidikan Provinsi Gansu mulai menyelidiki insiden itu,, setelah video muncul dan banyak dibagikan di media sosial.

Dosen yang terlibat kini telah diberhentikan, sesuai dengan hukum China. Pejabat senior di kampus juga mengunjungi mahasiswa yang terlibat dalam rekaan dan Lu Ping diminta untuk meminta maaf kepada mereka.

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment