Asyik Memancing, Tiba-tiba Monster Sungai Muncul di Hadapan

shares

Buaya monster.
Memancing ikan bisa jadi hobi yang mengasyikkan, sekaligus sarana kita berolahraga. Apalagi jika ikan yang akan kita pancing berukuran besar, membuat seluruh otot bisa bekerja saat menarik kail yang disantap ikan.

Ada banyak lokasi memancing yang bisa kita pilih seperti danau, sungai, bahkan laut. Tapi Anda juga perlu waspada, jika sedang memancing ikan apalagi tidak tahu seperti apa lokasi di sekitar Anda.

Jangan sampai pengalaman pemancing ini Anda alami, di mana tiba-tiba monster sungai muncul di hadapannya. Lantas apa yang melintas di hadapannya? Anda akan dikagetkan oleh kemunculan 'monster' yang satu ini.

Ya, bagaimana tidak kaget, seekor buaya dengan panjang empat meter tiba-tiba muncul di hadapan pemancing di sungai di Northern Territory.

Makhluk besar ini bahkan tersamarkan oleh aliran air, hingga benar-benar sangat dekat dengannya. Pemancing bernama Matt Wright ini, melihat binatang raksasa itu muncul dari air dan berjalan-jalan di sungai yang berbatu.

Lokasi di mana ia sedang memancing, memang cukup terisolasi sehingga sulit untuk mendapatkan bantuan jika terjadi hal-hal yang membahayakan dirinya.

"[Saya] turun, memancing di sini, mencoba untuk mendapatkan barramundi, dan lihat siapa yang datang dan berkeliaran di sini. Dia adalah raksasa sungai," ucap Wright dikutip dari Daily Mail.

Untungnya, Wright memiliki pengalaman saat berurusan dengan buaya besar. Pada bulan Februari tahun lalu, melihat dan merekam binatang ini dengan panjang 5,58 meter di sungai.

Menurut buku rekor dunia, Guinness World Records buaya terbesar di dunia ada di penangkaran di Cassius, dengan panjang 5.48 meter yang merupakan buaya air asin yang tertangkap di Sungai Finniss di Northern Territory.

Berikut penampakan buaya besar ini:

Loading...

Related Posts

1 comments