Beri Makan 6 Singa dan 10 Harimau, Pasangan Ini Jual Rumah

shares

Beri makan singa.
Singa, harimau dan macan tutul merupakan kucing-kucing besar yang mematikan. Hanya sedikit manusia yang berani dan berinteraksi dengan hewan-hewan buas ini, itu pun jika mereka sudah 'mengenalnya' sejak kecil.

Tidak sedikit hewan-hewan pemangsa ini seketika menjadi buas, meskipun sudah dijinakkan. Demikian juga untuk memelihara mereka, membutuhkan waktu yang banyak dan uang yang besar terlebih makanan mereka adalah daging.

Tapi satu keluarga di Afrika Selatan ini, rela tinggal di sebuah trailer--rumah mobil--yang terisolasi. Sehingga mereka dapat memberikan lebih banyak makanan untuk peliharaannya yaitu singa, harimau, dan juga macan tutul.

Keluarga Fernandes ini pernah dimiliki Taman Pemangsa Jugomaro yang mewah, selama tujuh tahun. Taman ini berisi hewan-hewan pemangsa seperti singa, harimau, dan macan tutul dengan luas sebesa lapangan sepak bola.

Kucing-kucing besar ini juga diizinkan untuk masuk ke dalam rumah keluarga. Tapi pada bulan November 2015, taman mewah ini mulai mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka terpaksa menjual rumah.

Perubahan drastis ini memaksa seluruh keluarga untuk berada di tanah Krugersdorp, Afrika Selatan. Di mana kini mereka tinggal dan harus mencuci serta pergi ke toilet di semak-semak terdekat.

Tapi bagi mereka, kucing-kucing besar ini tidak layak untuk dijual bahkan diberikan kepada orang lain. Dan mereka akan berusaha memeliharanya.

"Saya melihat kucing sebagai bagian dari keluarga saya. Hewan ini sangat berarti bagi saya dan saya menempatkan hidup pada mereka," ucap Justin salah satu anggota keluarga.

Setelah mengurus hewan-hewan ini selama sembilan tahun, Justin sudah berinteraksi dengan singa dan harimau ini sangat intim.

Dia bahkan bermain sepakbola dengan mereka, menyikat bulu, memijat telinga dan bahkan memberikan makanan dari mulut ke mulut.

Setiap minggu, keluarga ini setidaknya membutuhkan biaya sekitar $800 atau Rp satu juta untuk makanan kucing saja.

Kini, mereka telah hidup seperti ini selama lebih dari satu tahun. Dan mereka tidak pernah ada sedikitpun keinginan untukmenjual kucing-kucing besar mereka.

Berikt bagaimana interaksi keluarga ini dengan kucing-kucing pemangsa.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment