Cemburu Usai Operasi Plastik, Wanita Ini Diserang Sahabatnya

shares

Tian saat wajahnya usai dioperasi plastik. Foto
Setiap wanita memiliki kecantikan yang berbeda-beda, yang semuanya harus disyukuri. Namun kadang, kecantikan alami yang diberikan Tuhan tidak cukup, sehingga banyak wanita yang melakukan perubahan pada wajahnya.

Salah satu metodenya adalah dengan operasi plastik. Di mana anggota tubuh yang terlihat belum sempurna akan diubah, sesuai dengan keinginan. Namun kadang hasilnya tidak sesuai impian, tetapi banyak juga yang wajahnya berubah drastis.

Salah satunya wanita ini, yang wajahnya menjadi jauh lebih cantik dan menawan. Tapi rupanya, perubahan tersebut menyulut kecemburuan yang justru berasal dari sahabatnya sendiri. Dan ia pun diserang sehingga wajahnya berubah kembali.

Seorang wanita di Cina mengklaim bahwa ia diserang oleh sahabatnya yang cemburu, karena kecantikannya yang ia dapat setelah operasi plastik.

Menurut Daily Mail, wanita bernama Tian ini telah menghabiskan uang sekitar Rp120 juta pada operasi plastik di Hangzhou.

Dia senang dengan hasilnya, dan mengatakan bahwa operasi plastik ini telah memberinya "kulit putih, mata besar dan hidung mancung."

Wajah Tian usai  diserang sahabatnya.
Namun, perubahan wajahnya itu tidak diterima baik oleh sahabatnya yang telah dikenal selam alima tahun bernama Hu. Tian mengatakan bahwa Hu merasa operasi itu 'membuatnya tampak terlalu cantik', dan menyerangnya pada malam 15 Januari setelah merasa sangat cemburu.

Wajah Tian terluka dalam serangan itu. Dan wajahnya terluka serta berubah, karena aksi Hu kepada Tian.

Hu juga mengatakan bahwa pertengkaran dengan Tian telah meninggalkan luka di wajah, sehingga ia juga membutuhkan operasi plastik untuk memperbaikinya.

Hu juga dikatakan marah karena Tian menyebutnya miskin dan tidak mampu membayar biaya untuk operasi plastik, sehingga terjadi serangan. Kasus unik ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment