Detik-detik Mengerikan Ular Piton Telan Kangguru Besar

shares

Ular piton makan kangguru. Foto
Ular piton merupakan salah satu pemangsa yang menakutkan, dan dihindari oleh setiap hewan. Bahkan manusia yang tidak memiliki pengalaman dengan ular ini, harus menghindari saat bertemu di jalanan.

Bukan tanpa alasan, ular ini mampu melumpuhkan mangsa yang ukurannya jauh lebih besar dari mulutnya. Dan juga bisa menelan mangsanya seutuhnya, meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Salah satunya piton yang satu ini, yang berhasil melumpuhkan kangguru besar. Tetapi bukan tanpa gangguan, manusia dan kudanya menemukan piton ini sedang makan ini. Apakah ia berhasil menelan seluruhnya?
Piton mencoba menalan kangguru seluruhnya.
Pria bernama Bernie Worsford saat itu melihat piton yang sedang makan kangguru di Kuranda, di Far North Queensland. Dan ia pun mengeluarkan kameranya perlahan-lahan, saat piton tersebut menelan marsupial tak berdaya.

Piton ini dapat terlihat membungkus mangsanya--secara paksa meremas dan mengeluarkan udara terakhir dari paru-parunya--saat kuda berdiri di sampingnya.


Kangguru habis ditelan piton.
Sebuah gambar close-up menunjukkan, piton ini membuka rahang dan menelan seluruh tubuh mangsanya. Sebuah foto terakhir mengungkapkan, tubuh piton ini membesar setelah mengkonsumsi keseluruhan hewan berkantung itu.

Tidak jelas apakah walabi telah mati sebelum dimakan, atau tidak.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment