Dicabut Gigi, Gadis Ini Mulai Bertingkah 'Gila'

shares

Bertingkah konyol usai dicabut gigi.
Siapapun orangnya pasti tidak ingin berurusan dengan sakit gigi, apalagi jika harus pergi ke dokter gigi. Rasa sakit yang dirasakan, tentu tidak akan membuat siapapun bisa tidur dengan nyenyak.

Jika tidak percaya, lihat saja bagaimana gadis ini mulai bertingkah 'gila' saat giginya dicabut. Tidak diketahui apa yang membuat giginya dicabut, dan harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa saat.

Namun video yang direkam oleh keluarganya, langsung menjadi viral dan dibagikan banyak netizen. Salah satunya ia mengatakan, jika lidahnya lepas dan membuatnya tidak bisa berhenti berbicara serta mengoceh.

Selain mengatakan lidahnya telah lepas, ia juga mengatakan jika pipinya trelepas dari wajahnya. Padahal pipinya tetap menempel di wajahnya.

ia juga muai berjoget-joget, serta mengatakan jika selang dan kabel yang menempel di tangannya membuat ia seperti seorang robot sambil mengatakan: "í'm electric."

Video yang telah diposting di Twitter oleh akun berinisial Bruhh itu, langsung ditonton ribuan kali dalam waktu singkat.

Diperkirakan, ia masih berada dalam pengaruh obat bius akibat pencabutan gigi. Namun keluarganya terdengar tak henti-hentinya tertawa, akibat tingkah lakunya yang konyol.

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment