Fakta di Balik Pantai dengan 'Pasir' Berwarna di Rusia

shares

Pasir berwarna. Foto
Pantai menjadi tempat tujuan utama berlibur, dan akan ramai di musim liburan tiba. Banyak sekali lokasi wisata pantai ini yang bisa kita jadikan tujuan wisata, mulai dari pantai berpasir putih hingga pantai berpasir hitam.

Semuanya memiliki keunikan tersendiri, dengan cerita yang berbeda. Namun jika Anda bosan dengan pantai yang itu-itu saja, sudah saatnya Anda berburu pantai berpasir lainnya, seperti pantai pasir merah muda atau pasir warna-warni.

Dan jika Anda ingin yang lebih unik lagi, bisa pergi ke pantai dengan warna warni unik ini. Lokasinya berada di Rusia, dan pantai ini bernama pantai Ussuri Bay. Namun ada cerita di balik warna warni 'pasir' di sini. Apa itu?

Pantai bak pasir permata ini ternyata berasal dari pecahan kaca. Pecahan tersebut berasal dari botol-botol tua dari bir, anggur, vodka dan champanski.

Pasir pantai berwarna warni.
Namun tenang, pecahan kaca di sini sudah tidak tajam dan berbahaya. Malahan, mereka sudah tumpul dan bisa digunakan untuk berjalan kaki tanpa alas.

Pihak berwenang di Timur Rusia telah menyatakan, jika daerah ini menjadi zona khusus yang dilindungi--disebut sebagai Glass Beach, diapit oleh tebing--seolah-olah pantai tersebut sangat alami.

Kaca-kaca ini akan mengeluarkan warna-warni unik di musim panas. Dan pantai ini telah populer, di mana sepanjang tahun banyak penduduk setempat dan wisatawan asing datang serta berjemur di sini.

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke pantai unik ini?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment