Foto-foto Luar Biasa Kelompok Anjing Liar Kejam Serang Hyena

shares

Hyena di kelilingi anjing liar. Foto
Tidak ada hewan yang bisa beristirahat dengan tenang di alam liar, begitu juga dengan pemangsa. Mereka diharuskan selalu waspada, meskipun memiliki tubuh besar, gigi tajam, dan otot yang kuat.

Pertikaian antar pemangsa juga kerap terjadi, meskipun dalam satu spesies. Dan salah satunya terlihat dalam foto luar biasa di bawah ini, di mana sekelompok hyena yang berbadan besar bertemu dengan sekelompok anjing liar.

Hyena sendiri tergolong pemangsa yang malas berburu, mereka kerap menjadi pencuri makanan daari kelompok pemangsa lainnya. Deretan foto di bawah ini memperlihatkan, bagaimana kejamnya anjing liar menghadapi kelompok hyena.

Dua hyena diserang anjing liar.
Ini adalah saat yang luar biasa, di mana sekawanan anjing liar Afrika berbalik menyerang sepasang hyena yang mematikan, saat mereka berusaha untuk merebut makan malam.

Fto-foto menakjubkan ini diambil di South Luangwa, Zambia oleh pemandu safari Peter Geraerdts, yang berasal dari Den Haag, Belanda.

Dia menangkap perkelahian antara pemangsa ini dalam foto-foto spektakuler, yang menunjukkan salah satu hyena seberat 60 kilogram putus asa saat memamerkan giginya kepada kelompok anjing liar yang mengelilingi dirinya.

Hyena kabur dari serangan anjing liar.
Foto lain menunjukkan, dua hyena memamerkan gigi mereka ketika mereka mencoba untuk menangkis serangan anjing liar. Sementara, dua jepretan lainnya menunjukkan, saat hyena berhasil melarikan diri dengan anjing liar terus membuntutinya.

Sungguh pengalaman yang luar biasa yang berhasil dialami oleh Peter Geraerdts, dan berhasil mengabadikannya dalam foto-foto luar biasa.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment