Kesal, 20 Tahun Suami Tidak Berbicara dengan Istrinya

shares

Suami istri tak pernah bicara selama 20 tahun.
Komunikasi dalam sebuah hubungan tentu sangat penting, apalagi dalam sebuah rumah tangga. Tidak sedikit kesalah fahaman yang terjadi, antara suami istri yang bisa menyebabkan keretakan rumah tangga.

Tapi, kadang percekcokan antara suami istri sudah biasa terjadi. Dan hal itu tidk bis dihindari. Biasanya, percekcokan ini akan berakhir dalam waktu yang tidak lama, setelah keduanya saling interospeksi.

Tapi apa jadinya, jika jika seorang suami ternyata tidak pernah menegur istrinya selama 20 tahun? Apakah pernikahannya bisa langgeng? Sepertinya tidak mungkin, tapi kisah ini benar adanya.

Otou Katayama dari Nara, Jepang selatan, terus hidup dengan tiga anak dan istrinya, Yumi, yang tidak pernah terlibat percakapan dengan istrinya selama 20 tahun, dan hanya menerima anggukan atau gerutuan selama ini.

Keheningan pasangan asal Jepang tersebut diungkapkan oleh putranya yang berumur 18 tahun, Yoshiki. Ia menulis kepada sebuah acara televisi, dan meminta mereka untuk memperbaiki situasi ini.

Dan stasiun televisi merespin dengan mengatur pertemuan antara suami istri ini di sebuah taman, di mana ini menjadi tempat kencan pertama mereka. Sementara, anak-anaknya menonton dengan perasaan emosional.

Otou menjelaskan bahwa ia telah iri atas perhatian yang Yumi berikan kepada anak-anaknya selama ini. Dan ia akan memperbaiki masalah ini kedepannya.

Seperti apa pertemuan emosional mereka? Simak dalam video di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment