Kisah Satu Keluarga yang Meninggal Dunia Akibat Kentang

shares

Keluarga yang tewas akibat kentang. Foto
Di beberapa negara, kentang menjadi salah satu makanan pokok. Bahkan, di negara yang kerap mengonsumsi nasi sebagai makanan pokok pun, kentang dijadikan alternatif bagi mereka yang sedang melakukan program diet.

Namun jika salah dalam pengolahannya, kentang justru bisa membuat perut semakin melar, seperti kentang goreng yang disajikan di restoran siap saji. Bahkan, kentang juga bisa 'membunuh' manusia.

Tidak percaya? Satu keluarga ini bahkan harus meregang nyawa dan membuat anak delapan tahun menjadi yatim piatu. Ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda, yang suka menyimpan kentang. Seperti apa kejadiannya?

Dikutip dari Daily Mail, pada tahun 2013 seorang gadis di Rusia yang baru berumut delapan tahun telah menjadi yatim piatu setelah seluruh keluarganya tewas karena gas mematikan, yang disebabkan oleh kentang yang membusuk.

Maria Chelysheva harus kehilangan ayahnya, ibu, saudara dan neneknya yang tewas satu per satu setelah memasuki ruang bawah tanah, di mana mereka menyimpan kentang untuk musim dingin.

Kerabat yang merawat gadis kecil ini pun sangat sedih atas kehilangan keluarganya. Ayahnya, seorang profesor hukum yang dihormati Mikhail Chelyshev, pertama kali memasuki ruang bawah tanah, ia tidak menyadari kentang telah menjadi sangat busuk.

Dia pingsan akibat gas yang berbahaya ini, dan segera setelah itu meninggal dunia. Istrinya, Anastasia, khawatir dan pergi untuk mencarinya. Dalam gelap dengan gas beracun ia juga pingsan dan meninggal.

Berikutnya putra pasangan ini yang berusia 18 tahun, Georgy pergi mencari orang tuanya, dan secara tragis bernasib sama seperti ibu dan ayahnya setelah menghirup gas beracun.

Sedangkan sang nenek, Anastasia Iraida, curiga dan langsung menghubungi tetangganya serta meminta bantuan. Tapi sebelum bantuan tiba, dia juga pergi ke ruang bawah tanah, dan langsung tercekik hingga meninggal dunia oleh gas ini.

Kasus mengejutkan ini terjadi memang sudah sangat lama di Laishevo, sebuah kota dekat Kazan, di republik Rusia Tatarstan di Sungai Volga.

Namun ini bisa menjadi perhatian kita, jika senang menyimpan kentang dalam waktu yang lama apalagi hingga membusuk. Dan jika Anda menemukan kentang membusuk, jangan perah menghirupnya. Karena gas yang dihasilkan bisa saja membunuh Anda dengan cepat.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment