Lewati Gerbang Tinggi, Anak Ini Bikin Ibunya Kaget

shares

Anak memanjat gerbang tinggi.
Memiliki bayi sehat dan aktif tentu menjadi idaman banyak orangtua. Namun kadang kita tidak habis pikir, bagaimana merka bisa begitu aktif dan tidak kehabisan tenaga.

Tapi, bayi yang terlalu aktif terkadang membuat para orangtua was-was. Karena mereka biasanya tidak mengenal bahaya, dengan apa yang sedang mereka lakukan. Dan ini bisa membuat mimpi buruk setiap orangtua.

Bagaimana tidak, salah satu rekaman video di bawah ini memperlihatkan seorang bayi yang masih berumur 21 bulan menaiki gerbang tinggi. Bahkan, ibunya dibuat kaget dengan kelakuan anak ini.

Padahal dua gerbang ini ditujukan untuk menghentikan anaknya meninggalkan kamar. Namun sebaliknya, bocah bernama Leo Westlake, yang tinggal di Falmouth, dengan mulus memanjat dua gerbang trbuat dari besi hanya 10 menit saja.

Di dalam rekaman, bayi ini menggunakan lengan dan kakinya mengangkat dirinya ke bagian tertinggi gerbang sementara jari-jari kakinya berada di antara pagar untuk menjaga keseimbangan.

Ibu anak itu, Alice cukup kaget melihat aksi anaknya ini. Dan ia berpikir jika suatu saat nanti anaknya bisa menjadi seorang pendaki.

"Ini membuat saya gila, dia seperti monyet kecil. Dia telah melakukan itu sejak bisa berjalan pada usia sembilan bulan. Kami tidak memiliki kedamaian satu menit saja saat pergi ke tempat tidur," ucap Alice dikutip dari Daily Mail.

Bukan hanya gerbang pemisah ruangan saja yang kerap ia panjat, kusen jendela dan pintu pun tidak luput dari aksi anak bayinya ini. Namun ia berharap bayi lucunya tidak celaka dengan aktivitasnya tersebut.

"Dia seperti karakter. Dia bayi paling lucu yang pernah saya temui. Dia suka itu," tambahnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment