Miris, Gadis 12 Tahun Siarkan Langsung Proses Bunuh Diri

shares

Katelyn Nicole Davis. Foto
Masa remaja adalah masa yang paling indah dalam kehidupan kita, sekaligus sangat rentan. Di masa remaja, mereka akan mencari jati diri dan mengenali lingkungan sekitarnya.

Maka tidak heran, mereka sangat terpengaruh oleh lingkungannya. Dan peran orangtua sangat dibutuhkan, untuk membuat mereka lebih percaya diri menghadapi lingkungan dan perubahan dalam dirinya.

Namun kini banyak sekali kasus di mana remaja memutuskan bunuh diri, bahkan karena hal yang sepele. Tapi kini, mereka kian nekat melakukannya dengan menyiarkan proses bunuh diri secara langsung di media sosial, seperti gadis remaja yang satu ini.

Video bunuh diri mengerikan dari seorang gadis 12 tahun ini telah menjadi viral, dan polisi mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk menghentikannya.

Katelyn Nicole Davis, dari Cedartown Georgia, melakukan siaran langsung proses bunuh diri pada tanggal 30 Desember lalu, dan ia mengatakan bahwa telah mengalami pelecehan seksual oleh anggota keluarga.

Dia bunuh diri dengan cara gantung diri di halaman depan rumahnya di Cedartown. Sekarang, videonya telah dibagikan secara online, termasuk di Facebook. Namun pihak Facebook telah menghapus postingan ini, demi kenyamanan penggunanya.

Polisi yang bergegas ke rumah Davis untuk menyelamatkan gadis ini pada malam dia bunuh diri, gagal untuk menyalamatkan nyawanya setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat Polk Medical Center.

Polisi kini sedang menyelidiki kematiannya. Menurut postingan di blognya pada 27 Desember, Davis telah mengalami pelecehan seksual oleh seorang keluarganya.

Dalam posting kedua pada hari yang sama, ia menuliskan sangat depresi dan membahas metode yang berbeda untuk bunuh diri. Namun banyak pembaca di blognya berkomentar dan menasehatinya.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment